Vendor Wedding Panggung Kereasi Sada Kata, Galang Dana untuk Palestina

[ad_1]

LINEAR.CO.ID | SUBULUSSALAM – Komunitas Vendor Wedding di Kota Subulussalam, menggelar acara Panggung Kreasi Sada Kata, dalam rangka turun ke jalan melakukan penggalangan dana untuk Palestina.

Dukungan terhadap Palestina dari Vendor Wedding se Kota setempat itu, berlangsung di Lapangan Beringin, Kecamatan Simpang Kiri, Kota Subulussalam, Sabtu, (11/11/23).

Kegiatan itu pun, diikuti dari berbagai kalakangan, baik dari para fotografer, Make Over, Dekorasi dan seniman Musik. Mereka, bersama-sama melakukan penggalangan dana untuk negara Palestina.

Unik nya, dalam acara penggalangan dana tersebut. Beberapa Jasa tukang Make-Up mengikut sertakan Model-Model terbaiknya, yang di rias lengkap dengan busana ala pengantin.

Model-Model yang terlihat cantik dan tampan itu pun turun kejalan, ikut serta menggalang dana dari masyarakat Kota Subulussalam yang melintasi jalan itu.

Seperti yang disampaikan Irwan Lingga selaku Ketua Komunitas Fhotographer Sada Kata (Fosaka) yang merangkap sebagai Ketua panitia penggalangan dana tersebut.

Dikatakannya, Ide penggalangan dana untuk palestina tersebut, merupakan hasil musyawarah dari seluruh Vendor Wedding Sekota Subulussalam.

“Ini merupakan ide hasil musyawarah kita semua yang tergabung pada hari ini, kegiatan ini pun khusus untuk melakukan aksi kemanusiaan terhadap saudara kita di Palestina,” sampai, Irwan Lingga.

Dilanjutkannya, pihaknya merasa terpanggil untuk melakukan aksi kemanusiaan tersebut, diapun sangat merasa miris melihat keadaan warga Palestina melalui pemberitaan di Media Sosial dan Sosial Media.

“Melihat nasib saudara kita di Palestina saat ini, saya berinisiatif untuk membuat acara penggalangan dana dan ini semua tidah terlepas dari keinginan yang besar dari kawan-kawan yang berkecimpung di dunia Vendor Wedding,” katanya.

Selaian penggalangan dana di acara tersebut, pihaknya juga menyediakan Pameran dari Vendor Wedding. Seperti, Pameran Dekorasi Pelaminan, Pameran Poto dari Komunitas FOSAKA dan Penampilan Panggung Kreasi Sada Kata.

“Selain turut memberi sedekah kepada warga Palestina, Masyarakat juga boleh mengabadikan Foto di pelaminan yang telah di sediakan oleh tukang Dekor,” cetusnya.

“Seluruh hasil penggalangan dana ini, akan akan kami donasikan untuk Saudara kita yang ada di Palestina,” Ujarnya.

Irwan Lingga, mewakili rekan-rekannya menyampaikan rasa terimakasih kepada seluruh pengguna jalan yang telah memberikan donasinya terhadap warga Palestina.

Untuk sementara donasi yang terkumpul Rp. 7.423.000 (Tujuh Juta Empat Ratus Dua Puluh Tiga Ribu Rupiah). Terpantau, kegiatan itu pun masih berlangsung hingga malam ini. (*)


Post Views: 64

[ad_2]

https://linear.co.id/