TNI-Polri di Pantee Bidari, Aceh Timur Kompak Gotong Royong Bersama Warga Bangunan Balai Pengajian

[ad_1]

MPNews, Aceh Timur-Sinergitas TNI-Polri diimplementasikan oleh Polsek Pantee Bidari Polres Aceh Timur dan Koramil 20/PTB dengan membantu warga yang sedang gotong royong membangun Balai Pengajian TPA Nurul Ulum di Gampong Meunasah Teungoh, Jumat, (03/11/2023).

Melihat warga sedang bergotong royong, tanpa pikir lama, sejumlah anggota Polsek Pantee Bidari dan anggota Koramil 20/PTB ikut nimbrung dalam kegiatan tersebut. Para petugas Abdi Negara itu pun mengambil peran masing masing.

Kapolres Aceh Timur AKBP Andy Rahmansyah, S.I.K.,S.H.,M.H. melalui Kapolsek Pantee Bidari Ipda Munawir, HRD,S.KM mengatakan, kegiatan ini untuk mempererat jalinan silaturahmi dengan masyarakat.

“Melalui gotong royong bersama warga, kita akan semakin erat jalinan silaturahmi dan kedekatan dengan masyarakat, sekaligus menunjukkan kepada warga bahwa TNI-Polri solid dan selalu siap hadir di tengah tengah warga,” sebut Kapolsek.

Ditengah tengah kegiatan gotong royong, anggota anggota Polsek Pantee Bidari dan anggota Koramil 20/PTB menyisipkan pesan kamtibmas kepada warga.

Kepada warga, disampaikan pesan kamtibmas untuk tetap menjaga keamanan dan ketertiban desa. Terlebih ini sudah memasuki masa pentahapan Pemilu 2024. Oleh karena itu warga diminta untuk selalu menjaga kerukunan dan jangan terbujuk oleh berita ataupun kabar yang tidak benar.

“Kehadiran TNI dan Polri mengikuti setiap kegiatan yang ada di warga masyarakat adalah suatu bentuk sinergitas dan pelayanan serta pengabdian, sehingga dapat dirasakan oleh warga masyarakat.” Terang Kapolsek Pantee Bidari Ipda Munawir, HRD,S.KM. (Lintang).

[ad_2]

Source link