Tingkatkan Kewaspadaan, Polsek Peureulak Polres Aceh Timur Pasang Spanduk Antisipasi Curanmor di Lokasi Wisata

[ad_1]


Tingkatkan Kewaspadaan, Polsek Peureulak Polres Aceh Timur Pasang Spanduk Antisipasi Curanmor di Lokasi Wisata

















Aceh Timur – Bhabinkamtibmas Polsek Peureulak Polres Aceh Timur Bripka Muchlis Adi bersama Babinsa melaksanakan kegiatan pemasangan spanduk Himbauan guna mencegah terjadinya Curanmor di wisata pantai desa Binaan Mak Leuge Desa Leuge, Selasa (26/12/2023).Pemasangan spanduk ini dimaksudkan agar para pengunjung pantai wisata yang merupakan bagian dari masyarakat mengerti dan paham tentang pencegahan yang dapat di lakukan untuk menghindari curanmor saat berkunjung ke pantai.
Kepada para pengunjung Bhabinkamtibmas desa Leuge Bripka Muchlis Adi berpesan, jadikan imbauan ini sebagai ilmu yang didapat sebagai pedoman dan pegangan agar terhindar dari tindak kejahatan Curanmor pada saat warga berekreasi di pantai.
Sementara itu Kapolsek Peureulak AKP Muslim Siregar, S.H. mengatakan, hal ini memang harus selalu di sampaikan ke para warga pengunjung pantai khusus nya, agar bisa mengantisipasi hal -hal yang tidak di inginkan terjadi seperti contoh tindak kejahatan Curanmor ini,” ujar Kapolsek.
Harapannya, melalui sosialisasi dan pemasangan spanduk ini, bisa menimbulkan kesadaran di kalangan masyarakat bahwa betapa pentingnya perhatian warga akan pencegahan sehingga bisa meminimalisir terjadinya tindak pidana Curanmor.
“Kita harapkan seluruh elemen masyarakat untuk bisa berperan aktif bahu membahu bersama kami (Polri) dalam mencegah terjadinya tindak pidana ini khususnya di wilayah wisata Mak Leuge” Tegas Kapolsek Peureulak AKP Muslim Siregar S.H. (Iwan Gunawan).


[ad_2]

Source link