Tim Patroli Ninja X Satsampta Polres Aceh Timur Cek Gudang Logistik Pemilu

[ad_1]

LINEAR.CO.ID | ACEH TIMUR – Personel Sat Samapta Polres Aceh Timur yang tergabung dalam Tim Ninja X secara rutin melaksanakan patroli dan mengecek gudang logistik Pemilu KIP Kabupaten Aceh Timur,

“Kegiatan tersebut dilakukan Tim Patroli Ninja X Satsampata Polres Aceh Timur, tujuannya guna mengantisipasi gangguan Kamtibmas menjelang Pemilu Serentak 2024,” ujar Kapolres Aceh Timur AKBP Andy Rahmansyah, S.I.K.,S.H.,M.H. melalui Kasat Samapta, Iptu Teuku Nasli, S.H. Kamis, (14/12/2023).

Lanjutnya, selain itu personel juga mendatangi kantor KIP Aceh Timur dan menyampaikan pesan Kamtibmas kepada petugas KIP dan petugas keamanan di kantor tersebut. Seperti, melaporkan ke pos Polisi terdekat jika melihat hal yang mencurigakan.

“Kegiatan patroli ini merupakan upaya Kepolisian untuk memastikan proses pelaksanaan tahapan Pemilu di wilayah hukum Polres Aceh Timur berjalan aman dan lancar,” ujar kasat.

Diharapkan, sebut Iptu Teuku Nasli, dengan patroli yang memfokuskan tindakan preventif tersebut dapat mewujudkan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) kondusif di wilayah hukum Polres Aceh Timur. (Lintang).

[ad_2]

https://linear.co.id/