Tim Ninja X Satsamapta Polres Aceh Timur Patroli Sambang Kantor Bawaslu

[ad_1]

LINEAR.CO.ID | ACEH TIMUR – Sebagai pengemban fungsi preventif personil Samapta Polres Aceh Timur secara rutin baik siang maupun malam hari melaksanakan kegiatan patroli. kegiatan ini sebagai bentuk upaya pencegahan dan meminimalisir terjadinya aksi kejahatan atau kriminalitas.

Dalam rangka mendukung serta ikut berperan dalam kontestasi pesta demokrasi dalam Pemilu 2024, Samapta Polres Aceh Timur melakukan patroli rutin di kantor Bawaslu Kecamatan Idi Rayeuk dan Bawaslu Kecamatan Idi Timur.

Kapolres Aceh Timur AKBP Andy Rahmansyah, S.I.K.,S.H.,M.H. melalu Kasat Samapta Iptu Teuku Nasli, S.H. mengatakan bahwa patroli ini untuk memberikan rasa aman, sekaligus ikut berpartisipasi mensukseskan Pemilu 2024 nanti.

“Patroli yang dilakukan anggota Samapta Polres Aceh Timur tersebut guna menjaga situasi kamtibmas menjelang Pemilu 2024, sekaligus koordinasi dengan petugas keamanan di kantor Bawaslu dengan menyampaikan himbauan untuk tetap waspada dan melakukan patroli di sekeliling kantor dalam upaya mencegah terjadinya tindak kriminalitas yang berpotensi dapat memprovokasi proses Pemilu mendatang.” Ungkap Iptu Teuku Nasli.

Disamping itu petugas menitipkan pesan kamtibmas agar selalu berkoordinasi dengan jajaran Polres Aceh Timur apabila terdapat hal-hal yang dianggap bisa mengganggu jalannya pelaksanaan Pemilu 2024.
Tidak lupa petugas juga memberikan nomor telephon Call Center 110 yang bisa dihubungi sewaktu waktu apabila terjadi hal-hal yang tidak di inginkan. (Lintang).

[ad_2]

https://linear.co.id/