Tiga Kasat Polres Subulussalam di Ganti Termasuk Kasatreskrim

[ad_1]

LINEAR.CO.ID | SUBULUSSALAM – Berdasarkan surat telegram Kepolisian Negara Republik Indonesia Daerah Aceh. Mengutip, ada sebanyak 3 (Tiga) Kasat Polres Subulussalam di ganti.

Surat Telegram (ST) Kapolda Aceh itu, bernomor ST 591/VIII/KEP.3/2023 tertanggal 31 Agustus 2023, yang ditanda tangani langsung oleh Karo SDM, Kombes Pol Fajar Budiyanto SIK.

Ketiga Kepala Satuan (Kasat) di Polres Subulussalam yang diganti itu termasuk Kasatreskrim. Berikut ketiga nama Kasat yang di ganti.

Yang pertama, AKP M Nazir SH MH yang kini menjabat sebagai Kasatreskrim Polres Subulussalam, Polda Aceh, diangkat dalam jabatan baru sebagai Kasatres Narkoba Polres Aceh Tamiang.

Posisi Kasat Reskrim Subulussalam itu pun di isi oleh, IPTU Abdul Mufakhir SH MH yang sebelumnya menjabat sebagai Panit 1 Unit 4 Subsit 3 Ditreskrimsus Polda Aceh.

Selanjutnya, IPTU Arianto STP yang saat ini menjabat sebagai Kasat Samapta Polres Subulussalam Polda Aceh di angkat dalam jabatan baru sebagai Kasat Samapta Polres Sabang.

Posisi Kasat Samapta Polres Subulussalam ini pun di isi oleh AKP Muhammad Jamil SH yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Kota Takengon, Polres Aceh Tengah, Polda Aceh.

Kemudian, AKP Hendra Sukmana SH Kasat Lantas Polres Subulussalam Polda Aceh diangat jabatan baru sebagai Kasat Lantas Polres Aceh Singkil.

IPTU Dani Syahputra SAB Kapolsek Setia Bakti Polres Aceh Jaya Polda Aceh diangkat dalam jabatan baru sebagai Kasat Lantas Polres Subulussalam. (*)

[ad_2]

https://linear.co.id/