Tiga Hari di Kabarkan Menghilng, Herri Septiawan di Cari Keluarga

[ad_1]

LINEAR.CO.ID | SUBULUSSALAM – Herri Septiawan (27) sudah 3 (Tiga) hari dikabarkan menghilang dari rumah, pihak keluarga masih berupaya melakukan pencarian.

Disampaikan adik kandung nya, Abdul Kahar, abangnya Heri Septiawan, sudah berjalan Tiga Hari, abang kandungnya itu tidak terlihat dan belum juga pulang ke rumah.

Menurutnya, terakhir Heri Septiawan keluar dari rumah menggunakan Jaket berwarna Hijau dan mengendarai Sepeda Motor (Sepmor) dengan Nomor Polisi (Nopol) BL 3407 RH.

“Dari Kamis 14 Desember 2023 sore, Heri Septiawan belum juga pulang ke rumah,” ujarnya, kepada linear.co.id Sabtu, (16/12/23).

Sejauh ini, dia dan anggota keluarga lainnya tengah melakukan upaya pencarian, hingga sampai hari ini kabar Herri belum di juga temukan keberadaan nya.

Lebih lanjut di sampaikannya, Heri Septiawan tengah menjalani pengobatan. Setahun belakangan ini, Herri di ketahui Depresi.

“Biasanya, kami tidak mengizinkan Herri keluar sendiri dan mengendarai Sepeda Motor. Tapi, kemarin itu kami kecolongan, dia meminta Sepeda Motor dari adik bapak kami,” pungkasnya.

Dari kerabat dekat, hingga teman biasa Heri sudah ditanyai. Namun, lanjut Abdul Kahar, belum juga ada yang menemukan keberadaan Herri.

Ia pun sangat berharap, agar abangnya tersebut, dapat segera di temukan dengan keadaan selamat.

“Semoga bang Herri dapat pulang dengan selamat dan kami berharap bagi warga yang mengetahui keberadaan herri, dapat segera mengabari kami,” harapnya.

Atas peristiwa itu, dalam pengakuannya, saat ini pihak keluarganya tengah melakukan laporan hilang ke pihak Kepolisian setempat.

Bagi warga yang menemukan atau mengetahui keberadaan heri dapat segera menghubungi nomor Abdul Kahar di 0812-5446-1326. (*)

[ad_2]

https://linear.co.id/