Tiga Besar Nama Calon Sekda Subulussalam Belum di Publikasikan, Ada Apa?

[ad_1]

LINEAR.CO.ID | SUBULUSSALAM – Hingga saat ini, 3 (Tiga) besar nama hasil penjaringan Calon Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Subulussalam belum juga di publikasikan oleh instansi terkait, ada apa dengan BKPSDM setempat.?

Pasalnya, nama calon Sekda Subulussalam ini, menjadi perbincangan hangat di tengah-tengah masyarakat. Baik secara langsung di warung-warung kopi, maupun di Sosial Media (Sosmed).

Diketahui, ada 6 (Enam) peserta dari Pemko Subulussalam, mengikuti seleksi terbuka pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP) Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Subulussalam.

Berdasarkan Berita Acara Penetapan Hasil Seleksi Administrasi Nomor :3/JPTP-SEKDA/ IX/2023 tanggal 23 September 2023, Panitia Seleksi Terbuka Pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Sekretaris Daerah Kota Subulussalam.

Telah mengumumkan nama-nama peserta yang mendaftarkan diri pada seleksi terbuka pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP) Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Subulussalam.

Dianya yang dinyatakan Lulus dalam seleksi administrasi sesuai pengumuman Nomor: 1/JPTP-SEKDA/ X/2023, tersebut, <span;>Hotma Capah, S.Ag, Jhoni Arizal, S.STP, Ruslan, SHI., MM, Sairun, S.Ag., M.Si, Zulkifli, S.STP., M.S dan Asrul Assani, M.Si.

Selanjutnya, ke-Enam Peserta yang dinyatakan lulus administrasi itu akan mengikuti tahap seleksi seperti Penyerahan Makalah, Kompetensi dan Potensi (Assesmen Center), Presentasi dan Wawancara akhir, dari tanggal 25 hingga 27 September 2023.

Menarik perhatian, hingga hari ini Selasa, 17 Oktober 2023. ke 3 (Tiga) besar, Nama Calon Sekda yang lulus tersebut, belum juga di publikasikan. Hal itu, berdasarkan hasil penelusuran Linear.co.id di laman/website http://bkpsdm.subulussalamkota.go.id/. (*)

[ad_2]

https://linear.co.id/