Tidak Hanya Melayat, Kapolsek Pantee Bidari Polres Aceh Timur Turut Antar Jenazah Geuchik Pantee Labu Hingga ke Pemakaman

[ad_1]


Tidak Hanya Melayat, Kapolsek Pantee Bidari Polres Aceh Timur Turut Antar Jenazah Geuchik Pantee Labu Hingga ke Pemakaman

















Aceh Timur – Jiwa sosial yang tinggi tergambarkan oleh Kapolsek Pantee Bidari Polres Aceh Timur Ipda Munawir, HRD.,S.K.M. bersama anggotanya yang ikut mengantar jenazah Tgk. Zuljalali Geuchik (kepala desa) Gampong Pantee Labu hingg ke pemakaman.Bagaimana tidak, setelah mendengar informasi bahwa Tgk. Zuljalali meninggal dunia pada hari Sabtu, (23/12/2023) petang di RS. Kesrem Lhokseumawe, Kapolsek bersama anggota datang untuk takziah di rumah duka dan Ipda Munawir pada hari Minggu, (24/12/2024) pagi turut mengantarkan jenazah ke pemakamkan di kampung halaman Almarhum Tgk. Zuljalali di Gampong Pantee Gaki Balee Kecamatan Langkahan Kabupaten Aceh Utara.
Selain turut berduka, takziah ini sebagai wujud kepedulian Polri khususnya Polsek Pantee Bidari terhadap warga masyarakat yang ditimpa musibah.
“Takziah yang kami lakukan, adalah cara Kepolisian untuk lebih mendekatkan diri dengan masyarakat. Semakin kita dekat dengan masyarakat semakin kita menjalin hubungan silaturahmi, kami dari Polsek Pantee Bidari turut berduka yang sedalam dalamnya atas meninggalnya Tgk. Zuljalali semoga Almarhum diampuni segala dosa dan kesalahannya serta keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan keikhlasan,” ungkap Kapolsek.
Menurutnya, jalinan silaturahmi ini akan terus ditingkatkan dan dijaga terus. Semoga, apa yang dilakukan dapat menjadikan teladan dalam upaya merealisasikan transformasi Polri menuju Polri yang semakin Presisi.” Terang Munawir. (Iwan Gunawan).


[ad_2]

Source link