Tanggap, Patroli Wilayah Anggota Satsamapta Polres Timur Bantu Warga

[ad_1]


MPNews, Aceh Timur-
Pagi ini, Rabu (18/10/2023) sejumlah anggota Satsamapta Polres Aceh Timur saat melaksanakan kegiatan patroli wilayah membantu warga yang hendak pulang dari ladang.

Dalam giat tersebut anggota Satsamapta Polres Aceh Timur membantu mengangkat dan menata barang bawaan warga ke sepeda motor yang dikendarainya.

Patroli wilayah merupakan kegiatan rutinitas yang dilaksanakan oleh seluruh anggota Satsamapta Polres Aceh Timur dalam rangka menjaga keamanan dan kenyamanan warga.

Banyak masyarakat yang memberikan apresiasi melalui ucapan terimakasih secara lisan kepada anggota Satsamapta Polres Aceh Timur yang melaksanakan patroli secara rutin hingga ke gampong gampong.

Kapolres Aceh Timur AKBP Andy Rahmansyah, S.I.K.,S.H.,M.H. melalui Kasat Samapta Iptu Teuku Nasli, S.H. membenarkan terkait kegiatan tersebut.

“Apa yang dilakukan oleh anggota kami tersebut selain perintah dari pimpinan untuk mendekatkan diri dengan masyarakat, kami juga berupaya semampu kami membantu masyarakat dalam meringankan pekerjaannya, meskipun bantuan yang bisa kami berikan hanya dengan tenaga,” ujar Kasat Samapta.

Menurutnya, sebagai anggota Polri kita dituntut selalu hadir di tengah masyarakat dan selalu menjaga dalam situasi juga memberikan pertolongan kepada masyarakat yang membutuhkan.” Terang Kasat Samapta Pores Aceh Timur Iptu Teuku Nasli, S.H. (Lintang).

[ad_2]

Source link