Tahan Imbang Tuan Rumah PSBL, Tiger FC Amad Leumbeng Raih 4 Poin

[ad_1]

LINEAR.CO.ID | LANGSA – Tiger Fc Amad Leumbeng berhasil meraih 4 poin usai bertarung dengan PSKBS Kuta Binjei dan PSBL Langsa pada pertandingan kompetisi LIGA 3 2023 Aceh.

Tiger Fc Amad Leumbeng yang berada di grub D, berhasil mengalahkan PSKBS Kuta Binjei dengan skor 1:0 pada pertandingan pertama yang diselenggarakan di stadion PSBL Kota Langsa pada 12 November 2023.

Pada pertandingan kedua, Tiger FC Amad Leumbeng berhasil bermain imbang dengan PSBL Langsa pada 13 November 2023 dengan skor 1:1.

Presiden Tiger FC, Amad Leumbeng kepada media ini mengatakan agar seluruh pemain untuk tetap bermain sportif

“Pemain Tiger Fc harus tetap fokus meraih poin-poin di pertandingan berikutnya, kita targetkan kita bisa maju ke liga 2, 2 kali pertandingan pemain sudah bermain dengan sangat baik, kedepannya kita berharap Tiger FC Amad Leumbeng terus meraih kemenangan,” Ujar Amad Leumbeng akrap disapa Panglima Asahan

Pelatih Tiger FC Amad Leumbeng, Fuadi menambahkan agar pemain harus lebih semangat dan bekerja keras lagi

“Pemain terus lebih semangat dan harus bekerja keras lagi dalam dua pertandingan kedepan, Kita tergetkan kita meraih poin di dua pertandingan lagi,” Ujar Pelatih Tiger FC

Tiger Fc Amad Leumbeng di bawah Presiden Klub Amad Leumbeng, Manger klub, Junaidi SE, Pelatih Kepala, Fuadi, Pelatih Kiper, Ziadatul Ihsan akrap disapa Julio dan Asisten Pelatih Afdhal.

[ad_2]

https://linear.co.id/