Sulaiman Tole Pulang, Bukber KNPI Aceh Timur Diwarnai Kegembiraan

KNPI Aceh Timur Gelar bukber dan santunan anak yatim di sekretariat KNPI Aceh Timur tepatnya di Gampong TitiBaro, Kecamatan Idi Rayeuk, Aceh Timur. (Foto: Dok. Ist).

ACEH TIMUR, ACEHNETWORK.COM | Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Aceh Timur pada Selasa (8/4/2024), melaksanakan buka puasa bersama (Bukber) dan penyantunan anak yatim.

Acara bukber sekaligus penyantunan anak yatim itu digelar di Gampong Titi Baro, Kecamatan Idi Rayeuk tepatnya di sekretaris KNPI Aceh Timur jalan Medan-Banda Aceh.

Kegiatan bukber tersebut sangat mengharukan sekaligus menggembirakan bagi seluruh anggota KNPI, lantaran turut bisa dihadiri oleh Ketua DPD KNPI setempat, H. Sulaiman atau disapa Tole.

Bukber KNPI Aceh Timur. (Foto: Dok. Ist).

“Alhamdulillah, walaupun di penghujung Ramadhan, kita sangat senang masih diberi kesempatan untuk berkumpul dan melaksanakan buka puasa bersama dengan anggota KNPI sekaligus menyantunkan anak yatim”, kata Tole kepada Acehnetwork.com.

baca juga: Bejat, Seorang Ayah di Aceh Tengah Tega Rudapaksa Anak Tirinya yang Masih SD

Ia berharap kepada seluruh anggota KNPI agar terus menjalin hubungan kekeluargaan serta kekompakan bersama untuk membangun cita-cita bersama sesuai mandat AD-ART KNPI.

“Insya Allah kegiatan silaturrahmi, sosial dan yang dipandang baik bagi kemajuan daerah akan kita upayakan dan laksanakan secara gotong royong secara bersama-sama”, jelas Tole sembari melanjutkan.

“KNPI tetap akan kita optimalkan sebagai wadah yang bermanfaat bagi kaum muda dan tentunya bisa berperan aktif untuk kemajuan serta kemandirian daerah dalam menyokong masyarakat yang adil, makmur dan sejahtera”, pungkas Tole.

baca juga: Aniaya Kawan Sendiri Gegara Tak Bayar Hutang, Pria Darul Aman Diamankan Polres Aceh Timur

Untuk diketahui, saat ini ketua KNPI Aceh Timur masih terlibat kasus hukum kisruh Rapat KONI Aceh Timur pada Rabu (13/3/2024) lalu.

Kericuhan diruang rapat tersebut berakhir di meja hijau setelah Dr. Firman Dandy melaporkan dugaan kasus kekerasan yang menimpanya serta perusakan fasilitas kantor KONI setempat.

baca juga: Putra Aceh Ditunjuk Sebagai Komandan Korem 011 Lilawangsa, ini Profilnya

Sejauh ini, dalam proses hukum sudah ditetapkan empat tersangka dalam kasus itu oleh Polda Aceh.

Keempat tersangka tersebut kini sudah diperbolehkan pulang seteleh dilakukan penangguhan oleh Ketua KONI Aceh, Kamaruddin Abubakar.