SMK N 1 Dewantara Terima Guru Tamu Guna Tingkatkan Kompetensi Siswa

[ad_1]

LINEAR.CO.ID | ACEH UTARA – SMK Negeri 1 Dewantara menerima kunjungan  perwakilan Politeknik Medan dan PT Samudra Indonesia sebagai guru tamu. Jumat, (28/10/2023).

Muhammad Anshar mewakili Politeknik Medan memberikan pemaparan kepada siswa terkait dengan pentingnya pendidikan, Sementara Muhammad Ihsan sebagai perwakilan PT Samudra Indonesia menyampaikan materi tantang Kesehatan dan Keselamatan Kerja (K3) agar siswa mampu memahami budaya indutri apabila kedepan akan mnjalankn PKL atau magang industri.

Humas SMK N 1 Dewantara Cut Asmaul Hunsa menyambut baik kedatangan kedua guru tamu tersebut, menurutnya kunjungan ini berdampak baik terhadap berkembangnya mentalitas dan attitude siswa.

“Pengembangan tidak hanya bertumpu pada skill dan kompetensi peserta didik, akan tetapi attitude siswa harus semakin mencerminkan nilai nilai luhur dan punya kepribadian baik”, Ujar Cut Asmaul Husna.

Wakil Kepala Sekolah bidang Kurikulum, Nurhayati menambahakan bahwa perusahaan Samudra Indonesia tidak menutup peluang untuk memberikan berbagai ilmu untuk ketercapaian pengetahun yang berkompeten.

Kegiatan ini ditutupi dengan sesi tanya jawab antara guru tamu dengan siswa berbagai jurusan yang ada di SMK Negeri 1 Dewantara. (*)

[ad_2]

https://linear.co.id/