Seratusan Peserta Padati Bukber APDESI Silatnas Aceh Timur di Cafe Loyality

Seratusan Peserta Padati Bukber APDESI Silatnas Aceh Timur di Cafe Loyality. (Foto: Dok. APDESI Silatnas Aceh Timur).

ACEH TIMUR, ACEHNETWORK.COM | Dalam rangka mempererat hubungan dan meningkatkan kebersamaan, Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (APDESI) Silatnas Kabupaten Aceh Timur menggelar acara buka puasa bersama (bukber).

Acara Bukber tersebut berlangsung di salah satu Cafe loyality di Aceh Timur pada Jumat (5/4/2024) sore. Seratusan peserta bukber yang mewakili pemerintah desa di kabupaten itu terlihat memadati acara tersebut.

Ketua APDESI Aceh Timur, Muhammad Ali mengatakan pentingnya menjaga silaturahmi antar pemerintah desa dalam memajukan daerah.

baca juga: Gaji Belum Dibayar, Anggota Satpol PP Lhokseumawe Pecahkan Kaca Pintu kantor

“Melalui acara ini, kami berharap dapat memperkuat kolaborasi antar desa dan meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat,” kata Ali kepada Acehnetwork.com.

Selain bukber, acara yang dihadiri lebih dari seratusan mewakili pemerintah desa itu juga diisi dengan berbagai kegiatan sosial dan keagamaan.

baca juga: Pelaku Tindak Pidana Pemilu di Nagan Raya Dihukum 2 Bulan Penjara

“Semangat kebersamaan dan kepedulian terhadap sesama terpancar dalam setiap momen yang terjadi selama acara berlangsung”, terang Ali.

baca juga: Sebelum Korban Jiwa, Pj Gub Aceh Diminta Perbaiki Jalan Rusak Provinsi di Aceh Singkil

Dengan digelarnya acara bukber tersebut, diharapkan semakin mempererat tali persaudaraan dan kolaborasi antar pemerintah desa untuk mencapai kemajuan dan kesejahteraan bersama.