Sepmor Warga Hilang di RSUD Subulussalam, Korban Kecewa, Pengelola Parkir Tanggung Jawab

[ad_1]

LINEAR.CO.ID | SUBULUSSALAM – Lagi, kabar kehilangan kembali datang dari halaman resmi Parkir milik Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Subulussalam, korban merasa kecewa dengan pelayanan keamanan Parkir.

Berdasarkan informasi dari Humas RSUD, Nurdin SKM, Parkiran tersebut sudah menjadi tanggung jawab pengelola. Itu diluar tanggung jawab manajemen pihak Rumah Sakit.

“Kita masih melayani masyarakat dengan baik, terkait kabar kehilangan ini pihak pengelola parkir pasti akan bertanggung jawab,” sampainya.

Sepeda Motor (Sepmor) warga yang hilang kali ini, berNomor Polisi (Nopol) BL 5973 IB milik Mardafiana, ditemukannya tidak ada di halaman parkiran resmi milik RSUD setempat, tadi pagi, Minggu, (12/11/23).

Hal tersebut dikatakan adiknya Zikri kepada linear.co.id semula, kakak nya tersebut, memarkirkan kendaraannya di halaman perkirakan rumah sakit setempat, pada Sabtu, (11/11/23), malam.

“Anak kakak saya sedang operasi di RSUD itu, kemudian kakak saya ke rumah sakit tadi malam, lalu tadi pagi kakak saya tidak menemukan kendaraannya di parkiran,” ujarnya.

Padahal, lanjutnya, parkir di RSUD Subulussalam diketahui sudah sistem elektronik, namun pintu keluar di malam itu di perhatikannya terbuka.

“Parkir sudah sistem elektronik, tapi malam itu saya perhatikan Palang pintu keluar itu terbuka, ini yang sangat kita sayangkan dari pengelola Parkir tersebut,” sampainya.

Ia pun berharap, agar pihak pengelola parkir di RSUD itu dapat bertanggung jawab, dan meninjau kembali alat-alat parkir di RSUD Subulussalam itu.

Terpisah, via Whatsapp, linear.co.id mengkonfirmasi pihak pengelola Parkir RSUD Subulussalam, Surya, dia membenarkan ada yang kehilangan Sepeda Motor di halaman parkir yang di kelolanya tersebut.

“Iya, saya dapat kabar dari anggota tadi siang bahwa ada satu warga kehilangan Sepmor di lokasi parkiran,” cetusnya.

Terkait itu, dia pun melanjutkan, pihaknya akan bertanggung jawab terkait hilangnya Satu unit, Sepeda Motor milik warga yang hilang di halaman parkir tersebut.

“Kita akan bertanggung jawab, dikarenakan ini hari minggu saya masih di Medan. Besok saya akan langsung ke Subulussalam untuk menyelesaikan persoalan ini,” jelasnya. (*)


Post Views: 56

[ad_2]

https://linear.co.id/