Sepmor BL 5973 IB Hilang di Parkiran RSUD Subulussalam, Begini Kejelasannya

[ad_1]

LINEAR.CO.ID | SUBULUSSALAM – Sepeda Motor (Sepmor) milik Mardafiana dengan Nomor Polisi (Nopol) BL 5973 IB di duga hilang dari halaman parkir resmi milik Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Subulussalam. Pihak pengelola parkir akan bertanggung jawab, begini kejelasannya.

Bermula, Mardafiana, berkunjung ke RS tersebut, pada hari Sabtu, (11/12/23), lantaran anaknya tengah dirawat disana. Kemudian, Minggu, (12/11/23), Mardafiana hendak keluar dan ia tidak menemukan kendaraannya tersebut, terparkir di lapangan parkir itu.

Atas kejadian itu, pihak Mardafiana menuntut pertanggungjawaban dari pihak pengelola Parkir di RSUD.

Disampaikan Fandi, Direktur PT Fan Solution Bersama, yang sebagai pengelola parkiran tersebut, bahwa pihaknya akan bertanggung jawab sepenuhnya terkait hialngnya Sepeda Motor di halaman parkir yang di kelolanya tersebut.

Bahkan, pihak PT Fan Solution Bersama itu akan memberikan Sepeda Motor untuk di pakai Korban dalam waktu sementara, sembari menunggu proses yang masih berjalan hingga selesai.

“Kami akan bertanggung jawab, tapi kami berharap agar korban juga dapat bekerja sama dengan kami dengan cara membuat laporan kehilangan kepada pihak Kepolisian setempat,” sampainya, Selasa, (14/11/23), kepada linear.co.id via telepon Whatsapp.

Disamping itu, pihak korban, Abe Martha yang merupakan Suami Mardafiana membenarkan bahwa pihak pengelola parkir akan bertanggung jawab atas hilangnya Sepeda Motor mereka di parkiran RSUD tersebut.

“Melalui Humas RSUD Subulussalam menyampaikan kepada saya, bahwa pihak pengelola parkir akan bertanggung jawab. Pastinya kami pihak korban menerima itikad baik dari pengelola Parkir di RSUD itu,” ujarnya.

Terkait laporan kehilangannya ke pihak Kepolisian, ia menambahkan akan membuat laporan kehilangan pada hari ini, sembari menunggu surat tanda kepemilikan dari leasing.

“Insha Allah nanti selepas siang kami akan segera membuat laporan kehilangan kepada pihak Kepolisian, lantaran BPKB Sepmor itu masih di Leasing, dan tadi pihak Leasing mengatakan akan segera menyiapkan surat tanda kepemilikan Sepeda Motor itu. Begitu surat itu diserahkan kepada kami, maka kami akan langsung membuat laporan,” pungkasnya. (*)


Post Views: 6

[ad_2]

https://linear.co.id/