Sejumlah Dokter Spesialis di RSUD Subulussalam Mogok Kerja

[ad_1]

LINEAR.CO.ID | SUBULUSSALAM – Berdasarkan informasi yang di himpun linear.co.id, sejumlah Dokter spesialis di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Subulussalam mogok kerja, Kamis, (7/09/23).

Terkait beberapa Dokter yang tidak masuk hari ini, mengakibatkan hampir lumpuhnya pelayanan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) setempat itu.

“Dokter spesialis penyakit dalam tidak masuk hari ini, padahal kami datang dari jauh,” sampai warga yang enggan di cantumkan namanya.

Informasinya, para Dokter spesialis ini belum menerima kontraknya selama 5 (Lima) Bulan di tahun 2023, dari Pemerintah Kota (Pemko) Subulussalam.

Sedangkan menurut keterangan reseptionist, Dokter spesialis yang tidak masuk hari ini di isi oleh Dokter Umum untuk menangani pasien yang emergency.

Belum diketahui pasti alasan sejumlah Dokter spesialis penyakit dalam tersebut tidak masuk pada hari ini.

“Kami mendapat kabar Dokter spesialis yang dimaksud tidak masuk hari ini, baru pagi ini dan kami tidak mengetahui alasannya,” sampainya.

Untuk sementara, linear.co.id belum dapat mengkonfirmasi pihak manajemen Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Subulussalam. (*)

[ad_2]

https://linear.co.id/