Sebelum Korban Jiwa, Pj Gub Aceh Diminta Perbaiki Jalan Rusak Provinsi di Aceh Singkil

Sebelum Korban Jiwa, Pj Gub Aceh Diminta Perbaiki Jalan Rusak Provinsi di Aceh Singkil
Ketua DPP BEM-TR, Muhammad Syariski. (Foto: Pribadi).

ACEH SINGKIL, ACEHNETWORK.COM | Dewan Pimpinan Pusat Barisan Intelektual Muda Tanah Rencong (DPP BEM-TR) meminta Pejabat (Pj) Gubernur Aceh agar segera memperbaiki jalan rusak lintasan provinsi di Aceh Singkil. 

“Menjelang hari raya Idul Fitri 1445 H, kami meminta Pj Gubernur Aceh tolong perhatikan dan perbaiki jalan provinsi yang rusak berlubang di Aceh Singkil demi keselamatan masyarakat pengguna jalan”, kata ketua DPP BEM-TR, Muhammad Syariski, kepada AcehNetWork pada Jumat (5/4/2024).

Ia menjelaskan, lebaran tahun lalu masyarakat disana cukup antusias melakukan perjalanan ke berbagai daerah. Baik itu masyarakat ke luar Aceh Singkil maupun yang datang kesana untuk liburan.

Baca juga: Memasuki Ramadhan ke-24, 31 KPM Gampong Blang Panjou di Aceh Timur Terima BLT DD Ekstrim

Oleh karena itu, pihaknya meminta kepada Pj Gubernur Aceh agar segera memperhatikan dan memperbaiki jalan provinsi yang rusak di daerah mereka. Karena dapat membahayakan bagi para pengguna jalan.

baca juga: Pemkab Aceh Utara Cairkan Anggaran THR Sebesar Rp 48,3 Miliar Bagi ASN

“Sebelum adanya korban nyawa karena jalan yang rusak berlubang, maka pemerintah Aceh melalui Pj Gubernur Aceh harus mengambil sikap tegas dan cepat untuk memperhatikan serta memperbaikinya”, pungkas Ketua DPP BEM-TR.