Sebagai Polisi RW Polsek Peureulak, Aipda Okky Perkenalkan Diri Kepada Warga Masyarakat

[ad_1]

MPNews, Aceh Timur-Polri kembali membuat inovasi, yakni Polisi RW/Dusun sebagai wujud pembinaan masyarakat (Binmas) prediktif yang merupakan bentuk integralitas semua fungsi pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas) dalam mengemban tugas sebagai pengemban Polmas dalam komunitas RW/Dusun.

Kaitannya dengan Polisi RW, Aipda Okky Christianto, S.H. yang menjabat sebagai Kasium Polsek Peureulak telah ditunjuk menjadi Polisi RW yang bertugas di lingkungan Dusun Ulee Tutu, Desa Alue Nibong

“Kami berharap agar Polisi RW/Dusun ini dapat menjalankan tugas dan programnya dengan baik dan bertanggung jawab dalam menjaga keamanan lingkungan dimana ia ditugaskan.” kata Kapolsek Peureulak AKP Muslim Siregar, S.H., Kamis, (09/11/2023).

Menurutnya, dibentuknya Polisi RW tersebut untuk mengantisipasi gangguan Kamtibmas sebelum, dan pada saat, maupun setelah pelaksanaan Pemilu tahun 2024 dengan melaksanakan kegiatan deteksi dini yang merupakan tindakan preemtif Kepolisian dalam mencegah gangguan Kamtibmas di mana keberhasilan dari Program Polisi RW/Dusun tersebut bisa tercapai dengan adanya dukungan berbagai pihak. Terang Kapolsek Peureulak AKP Muslim Siregar, S.H. (Lintang).

[ad_2]

Source link