Sambang Warga Malam Hari, Anggota Polsek Pantee Bidari Polres Aceh Timur Ajak Peduli Keamanan Lingkungan

[ad_1]

Aceh Timur-Dalam giat sambang warga pada malam hari, anggota Polsek Pantee Bidari Polres Aceh Timur, Bripka Erwin Adi Syahputra, S.H. mengajak warga untuk ikut berperan serta dalam kegiatan menjaga Kambtibmas di lingkungan masing-masing.

“Segera laporkan kepada kami jika di lingkungannya ditemukan permasalahan yang mengarah kepada perbuatan kriminalitas dan kejahatan lainya, ataupun yang mengganggu berpotensi mengganggu Kamtibmas, karena Kamtibmas diciptakan oleh masyarakat itu sendiri.” Ujar Bripka Erwin Adi Syahputra, S.H. Minggu, (23/10/2023) malam.

Sementara itu Kapolres Aceh Timur AKBP Andy Rahmansyah, S.I.K.,S.H.,M.H. menyebutkan, saat ini situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polres Aceh Timur relatif aman, nyaman, tertib dan kondusif. Pihaknya juga selalu mengingatkan kepada masyarakat jangan terpancing dengan isu-isu yang dapat memicu terjadinya konflik di tengah masyarakat.”

“Masyarakat harus selektif dalam menerima isu-isu yang sifatnya dapat memicu perpecahan. Jangan langsung menerima isu, sebaiknya dicari kebenarannya terlebih dahulu.” Terang Kapolres Aceh Timur AKBP Andy Rahmansyah, S.I.K.,S.H.,M.H. (Lintang).


Post Views: 4

[ad_2]

https://linear.co.id/