Sambang Desa, Polisi RW Polsek Peureulak Timur Polres Aceh Timur Jalin Komunikasi dengan Warga

[ad_1]

MPNews, Aceh Timur-Sebagai Polisi RW/Dusun di Dusun Makmur, Gampong Seuneubok Teungoh, Kecamatan Peureulak Timur, Aiptu Irwin aktif melakukan kegiatan sambang ke lingkungan masyarakat dengan tujuan untuk lebih mendekatkan diri dengan warga dan memperkuat hubungan antara polisi dan masyarakat. Salah satu upaya tersebut dilakukan melalui kegiatan Polisi RW yang berhasil mempererat ikatan antara Polisi dan warga di tingkat lokal.

Dalam kegiatan sambang tersebut, Aiptu Irwin berinteraksi langsung dengan warga, berbincang, dan mendengarkan berbagai masukan, aspirasi, serta keluhan yang mungkin dimiliki oleh masyarakat setempat. Kegiatan ini juga menjadi kesempatan bagi warga untuk berdiskusi langsung dengan Polisi, membangun kepercayaan, serta memperoleh pemahaman lebih mendalam tentang peran dan tugas Kepolisian.

Kapolsek Peureulak Timur Ipda Surya Wirawanto menyampaikan pentingnya kegiatan sambang tersebut. Karena dengan mendekatkan diri kepada masyarakat, Polisi RW/Dusun dapat membangun hubungan yang lebih baik dengan warga, memahami kebutuhan dan permasalahan yang ada di lingkungan setempat, serta meningkatkan partisipasi masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban di sekitarnya.

“Kegiatan Polisi RW/Dusun ini adalah dalam membangun Polisi yang lebih humanis dan terpercaya. Dengan melibatkan Polisi dalam interaksi langsung dengan masyarakat, diharapkan citra positif Polisi semakin ditingkatkan dan kepercayaan masyarakat terhadap Kepolisian semakin meningkat.” Terang Kapolsek Peureulak Timur Ipda Surya Wirawanto. (Lintang).

[ad_2]

Source link