Sambang Desa, Bhabinkamtibmas Polsek Peureulak Polres Aceh Timur Bantu Warga Panen Padi

[ad_1]

MPNewsAceh Timur-Sebagai anggota Polri dalam melaksanakan tugas yang kelihatan sangat sederhana akan tetapi sangat mulia, dan bagi Kepolisian sendiri merupakan salah satu cara melaksanakan deteksi dini hingga ke level paling bawah yaitu desa atau kelurahan. 

Tujuannya agar bisa mencegah terjadinya tindakan yang mengganggu keamanan serta ketertiban baik yang bersekala kecil ataupun besar, dan tanpa disadari ini juga merupakan salah satu cara untuk memberikan pencerahan bagi masyarakat tentang kamtibmas.

Kegiatan tersebut secara nyata dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Peureulak Bripka Dalmi Ramadhan yang secara sukarela membantu warga Desa Cot Keh yang sedang memanen padi. Kamis, (19/10/2023).

Kapolres Aceh Timur AKBP Andy Rahmansyah, S.I.K.,S.H.,M.H. mengapresiasi kegiatan yang dilakukan Bhabinkamtibmas tersebut. Memang kegiatan tersebut tidak terlihat “wah”, tetapi tetap saja kegiatan itu adalah kegiatan positif yang dilakukan oleh anggotanya, yang bisa ditiru oleh kita semua untuk senantiasa saling tolong menolong dalam membantu sesama untuk kebaikan.

“Sejatinya peran petani sangan dominan dalam mewujudkan ketahanan pangan. Karena dari jerih payah dari para petani untuk meningkatkan produktivitas dan hasil pertanian menuju desa yang kuat ekonomi dan tahan pangan. Oleh karena itu Polri senantiasa hadir di tengah-tengah petani dalam mendukung Program Ketahanan Pangan.” Jelas Kapolres Aceh Timur AKBP Andy Rahmansyah, S.I.K.,S.H.,M.H. (Iwan Gunawan).

[ad_2]

Source link