Rumah Warga di Kota Subulussalam Rusak Terkena Angin Kencang

[ad_1]

LINEAR.CO.ID | SUBULUSSALAM – Belum diketahui jumlahnya, saat ini beberapa rumah warga ada yang rusak ringan dan berat terkena terbangun angin kencang, di Kecamatan Simpang Kiri, Kota Subulussalam, Selasa, (19/09/23).

Seperti kabar yang di terima Linear.co.id saat ini ada Satu unit rumah warga tepatnya di Gang Tenda Biru, Desa Subulussalam, Kecamatan Simpang Kiri, Kota Subulussalam dilaporkan rusak akibat terbangun angin kencang tersebut.

Tidak di situ saja, di Kampong Sukamakmur, Kecamatan Simpang Kiri, juga di kabarkan beberapa rumah warga yang rusak terkena terbangun angin kencang itu.

Peristiwa ini pun terjadi sekira pukul 16.30 WIB, intensitas curah hujan yang sangat deras disertai angin kencang hingga petir melanda Kota Subulussalam dan sekitarnya.

Rumah yang rusak di Gang Tenda Biru ini milik Ny Sadariah alias Butet, warga yang sehari-hari berprofesi sebagai tukang masak untuk pesta atau hajatan.

Informasi yang dihimpun saat ini, rumah tersebut rusak parah setelah dihantap terjangan angin pada bagian atapnya.

Mirisnya, hantaman angin itu pun nyaris menimbulkan korban jiwa, setelah kayu-kayunya ambruk ke dalam ruangan tempat tidur.

Akibat peristiwa ini, rumah keluarga Sadariah alami kerusakan di bagian atap. Di rumah tersebut dihuni lima jiwa.

Hingga berita ini dikirim ke redaksi, hujan deras, petir dan angin masih melanda Kota Subulussalam (*)

[ad_2]

https://linear.co.id/