PSBL Langsa di Peringkat Bawah, Persidi dan Tiger Fc Pimpin Klasemen Sementara

[ad_1]

LINEAR.CO.ID | LANGSA – Tuan rumah grub D Liga 3 2023 Aceh PSBL Langsa berada di posisi ke 5 Klasemen sementara dengan perolehan satu poin.

Tuan rumah PSBL Langsa berhasil meraih satu poin saat berlaga melawan Tiger FC dengan skor imbang 1:1. Sebelumnya PSBL Langsa gagal meraih poin pada laga Pembukaan melawan Persidi Idi, PSBL Langsa harus menerima kekalahan dengan skor 1:0.

Sementara itu, Persidi Idi berhasil memimpin klasemen sementara Grub D dengan perolehan 4 poin. Persidi Idi berhasil meraih 3 poin usai mengalahkan PSBL Langsa dan bermain imbang saat melawan Benteng Gatra.

Sementara Tiger FC Amad Leumbeng berada di posisi ke 2 klasemen sementara dengan perolehan 4 poin. Tiger Fc juga berhasil meraih 3 poin usai menaklukkan lawannya PSKBS Kuta Binjei dengan Skor 1:0, melawan tuan rumah PSBL Kota Langsa Tiger FC kembali meraih satu poin.

PSKBS Kuta Binjei berada di posisi ke 3 klasemen sementara dengan perolehan 3 poin, PSKBS meraih kemanangan melawan benteng Gatra dengan skor 2:1 dan PSKBS harus menerima kekalahan usai menghadapi Tiger FC dengan skor 1:0.

Pada peringkat ke 4 klasemen sementara di tempati oleh Benteng Gatra dengan perolehan 1 poin, Benteng Gatra bermain imbang saat menghadapi Persidi Idi dan harus menerima kekalahan saat menghadapi PSKBS Kuta Binjei.

Jadwal Pertandingan Hari ini :

-Tiger FC VS Persidi Idi (15 November 2023, Pukul 13.45 Wib, Stadion PSBL Langsa)

– PSBL Langsa VS Benteng Gatra (15 November 2023, Pukul 16.00 Wib, Stadion PSBL Langsa)

[ad_2]

https://linear.co.id/