Pria Menghilang di Rantau Panjang, Ditemukan Tak Bernyawa

[ad_1]

LINEAR.CO.ID | SUBULUSSALAM – Pria yang dikabarkan menghilang sejak Sabtu 16 Desember 2023 kemarin, kini telah di temukan warga setempat, dengan keadaan tidak bernyawa.

Setelah dilakukan pencarian oleh warga. Akhirnya, warga yang di kabarkan menghilang tersebut, di temukan dalam keadaan tak bernyawa bersama Sepeda Motor (Sepmor) di lokasi perkebunan.

Pria yang hilang itu merupakan warga Desa Rantau Panjang, Kecamatan Longkib, Kota Subulussalam. Kabar hilangnya diterima Linear.co.id dari Kepala Desa Setempat, kemarin, Minggu, (17/12/23).

Hingga hari ini, warga Rantau Panjang tersebut, dikabarkan telah ditemukan warga pada saat melakukan penyisiran di perkebunan warga di tempat ia mencari berondolan, sekira pukul 14:00 WIB.

“Tadi ada warga yang telah menemukan warga yang dikabarkan menghilang kemarin, dengan keadaan tidak bernyawa lagi,” sampai, Deni, warga Rantau Panjang, kepada linear.co.id Senin, (18/12/23).

Penemuan tersebut, disampaikannya, setelah warga Rantau Panjang, melakukan penyisiran di lokasi perkebunan warga dalam Desa tersebut.

Seketika, warga menemukan Sepeda Motor (Sepmor), setelah di periksa warga menemukan jasadnya berada di bawah Sepeda Motornya tersebut.

“Lokasinya berada di parit galian kebun warga, dia di temukan warga berada di bawah Sepeda Motor miliknya yang di kendarainya dari rumah untuk mencari berondolan,” ujarnya.

Ditambahkannya, pihak kepolisian Kota Subulussalam telah turun langsung ke lokasi dan melakukan pemeriksaan terhadap jenazah tersebut.

Setelah dilakukan pemeriksaan, jasadnya dibawa langsung ke rumahnya guna untuk di semayamkan. (*)

[ad_2]

https://linear.co.id/