Presiden Tegaskan Penting Untuk Pantau Progres Proyek di IKN, Hotel Nusantara Selesai Tahun Depan

[ad_1]

LINEAR.CO.ID | JAKARTA – Presiden Joko Widodo menegaskan pentingnya untuk memantau progres dari setiap proyek yang sudah dilakukan groundbreaking di Ibu Kota Nusantara (IKN), Hal ini disampaikan presiden dalam keterangannya di hadapan awak media di Kawasan Ibu Kota Nusantara (IKN), Kabupaten Penajam Paser Utara, Provinsi Kalimantan Timur, Rabu (20/12/2023).

“Yang paling penting yang sudah groundbreaking itu ada progres nya, ada perkembangan setiap bulan. Seperti tadi Hotel Nusantara misalnya sudah selesai 34 persen bagus. Saya tanya, ‘sebelum Agustus selesai?’ selesai,” ucap Jokowi.

Kepala Negara menyampaikan pembangunan proyek – proyek di IKN disampai tahun ini saja, Januari mendatang nanti direncanakan groundbreaking sejumlah proyek pembangunan lainnya akan dimulai di kawasan IKN.

Dalam keterangannya, Kepala Negara menyebut sejumlah investor dari dalam negeri yang terus bertambah untuk menanamkan investasinya di IKN di antaranya telah bekerja sama dengan investor asing. Presiden pun menilai kolaborasi tersebut merupakan hal yang baik.

“Tapi yang jelas makin banyak investor yang datang, investor lokal, investor nasional yang juga beberapa sudah berpartner dengan asing saya kira akan bagus sekali,” imbuhnya. (*)

[ad_2]

https://linear.co.id/