Polsek Pantee Bidari Polres Aceh Timur Memberikan Bantuan Kemanusiaan Untuk Negeri Kepada Pimpinan Dayah

[ad_1]

Aceh Timur-Dalam rangka meningkatkan harmonisasi ulama dan umaro, Kapolsek Pantee Bidari Ipda Munawir, HRD,S.K.M. bersama sejumlah anggotanya melakukan silaturahmi dan memberikan bantuan untuk negeri ke sejumlah dayah di wilayah Kecamatan Pantee Bidari, Kabupaten Aceh Timur. Jumat, (20/10/2023) pagi.

Kali ini Ipda Munawir bersama sejumlah anggotanya silaturahmi dan menyerahkan bantuan di Dayah Khairul Huda asuhan Tgk. Nawawi M. Ali (Tgk. Banda) Gampong Meunasah Teungoh; Dayah Nurul Huda asuhan Tgk. Zainal Abidin Gampong Meunasah Leubok dan Dayah Bidaayatul Huda asuhan Tgk. Mulyadi Gampong Teungoh.

“Semoga sedikit yang kami berikan ini memberikan manfaat bagi dayah dan para santri sebagai generasi bangsa yang nantinya diharapkan mampu mewujudkan bangsa dan negara yang Baldatun Thoyyibatun Warobbun Ghofur.” ujar Kapolsek.
Sementara itu pimpinan dayah yang menrima bantuan dari Kapolsek Pantee Bidari mengucapkan banyak terimakasih kepada Kapolsek yang telah memberikan bantuan kepada pesantren tersebut.

Mudah-mudahan amaliah Kapolsek Pantee Bidari dan seluruh anggotanya barokah, manfaat di dunia dan akhirat serta dibalas Allah SWT dengan balasan yang berlipat ganda.

Semoga dengan silaturahmi ini, kita dapat bersama-sama mewujudkan kamtibmas yang kondusif,” ungkapnya. (Lintang).


Post Views: 4

[ad_2]

https://linear.co.id/