Polsek Banda Alam Polres Aceh Timur Peduli Warga Kurang Mampu

[ad_1]

Aceh Timur-Bentuk kepedulian antar sesama khususnya bagi mereka kalangan kurang mampu secara ekonomi, Polsek Banda Alam melaksanakan kegiatan Jum’at berkah dengan memberikan bantuan sembako kepada warga kurang mampu yang aktif dilaksanakan setiap Jumatnya kepada warga Kurang mampu di Kecamatan Banda Alam Kabupaten Aceh Timur.

Kapolsek Banda Alam Iptu Saidir,S.H bersama Personilnya pada Jum’at, (13/10/2023) pagi mendatangi empat warga kurang mampu diantaranya rumah penderita tuna rungu Zulkifli, (40 Tahun), warga Dusun Setia Muda, Desa Paya Laman untuk menyerahkan bantuan berupa sembako.

“Alhamdulilah berkat keikhlasan dan kepedulian sesama dari personil Polsek Banda Alam dan Infaq dari Seluruh Geuchik di Kecamatan Banda Alam yang menyisihkan sebagian rejekinya dapat mengurangi beban ekonomi warga, dan semoga dapat menjadi ladang pahala. Apalagi sebagian dari harta yang kita miliki ada hak orang lain,” ujar Iptu Saidir S.H.

Menurutnya, kegiatan ini dilakukan dalam rangka Rangka Jum’at Berkah Polsek Banda Alam Berbagi dengan mengusung tema; “Polri Yang Presisi Mendukung Pemulihan Ekonomi Dan Reformasi Struktural Untuk Mewujudkan Indonesia Tangguh – Indonesia Tumbuh.” Kata Kapolsek.

Menurutnya, dengan kegiatan ini, khususnya Polsek sebagai garda terdepan dalam pelayanan terhadap masyarakat serta Polri senantiasa membangun citra yang lebih baik di tengah masyarakat, baik itu dalam bentuk kemitraan, pelayanan, penegakan hukum maupun kegiatan positif lainnya yang dianggap sangat perlu dilakukan agar kepercayaan masyarakat terhadap Polri dalam hal ini Polsek Banda Alam semakin meningkat. Terang Ka Kapolsek Banda Alam Iptu Saidir,S.H. (Lintang).

[ad_2]

https://linear.co.id/