Polres Aceh Timur Gelar Bakti Sosial Rakor Bin SDM Tahun 2023 “Mengabdi Untuk Negeri”

[ad_1]

Aceh Timur-Dalam rangka Rakor Bin SDM tahun 2023, Polres Aceh Timur serahkan bantuan sosial berupa 100 paket sembako kepada masyarakat kurang mampu yang ada di wilayah humum Polrs Aceh Timur. Jumat, (03/11/2023) pagi.

Acara bakti sosial yang digelar di halaman Masjid Babuttaqwa Polres Aceh Timur ini dihadiri oleh; Kapolres Aceh Timur diwakili Kabag SDM Kompol Marzuki; Kabagops Polres Aceh Timur AKP Raja Aminuddin Harahap, S.Sos; Kasat Binmas Polres Aceh Timur AKP Muhammad Daud, S.H; Kasat Samapta Polres Aceh Timur IPTU Teuku Nasli, S.H; Kasat Tahti Polres Aceh Timur IPDA Jamaluddin; Kapolsek Peudawa IPDA Hendra Kurniawan; Wakapolsek Darul Aman IPDA Darliswan; Seluruh perwira, staff dan personel Bag SDM Polres Aceh Timur serta warga penerima bantuan.

Kabag SDM menjelaskan bahwa bakti sosial ini dilaksanakan dalam rangka Rakor Bin SDM dengan tema “Mengabdi untuk Negeri”.

“Bakti sosial ini merupakan wujud kepedulian Polri dalam hal ini Polres Aceh Timur terhadap masyarakat yang membutuhkan dan menjadi contoh kongkrit dalam menjalin kebersamaan serta solidaritas dalam menhadapi kesulitan,” ujar Kabag SDM.

Menurutnya, inisiatif ini adalah contoh nyata dari bagaimana Kepolisian dapat berperan aktif dalam memberikan dampak positif bagi masyarakat dan lingkungan sekitar.

“Semoga bantuan ini dapat meringankan kebutuhan sehari hari bagi masyarakat yang menerimanya.” Pungkas Kabag SDM Polres Aceh Timur Kompol Marzuki, S.H. (Lintang).


Post Views: 1

[ad_2]

https://linear.co.id/