Pertahankan Budaya Gotong Royong, Bhabinkamtibmas Polsek Serbajadi dan Babinsa Bersihkan Sampah Pasar Peunaron


MPNews, Aceh Timur-Demi menjaga kebersihan dan keindahan, khususnya sarana dan fasilitas umum, Bhabinkamtibmas Polsek Serbajadi dan Babinsa Koramil 01/SBJ bersama pegawai Kecamatan Peunaron dibantu masyarakat melaksanakan gotong royong membersihkan lingkungan pasar Desa Alur Pinang, Kecamatan Peunaron. Sasaran utama dengan membersihkan sampah yang berserakan di kanan kiri sekitar pasar. Rabu, (25/10/2023) pagi.

Kapolsek Serbajadi AKP Sudirman, S.E. menjelaskan, sampah yang menumpuk disekitar pasar Arul Pinang adalah tanggung jawab bersama, khususnya pedagang pasar.

“Pada hari ini kita melaksanakan gotong royong membersihkan lingkungan pasar yang mana pembuangan sampah dipasar ini tidak ada serta kurangnya kesadaran masyarakat maupun pedagang di pasar ini yang sering kali membuang sampah di jalan sehingga sangat mengganggu.” Ujar Kapolsek.

Warga sekitar pasar dan pedagang memberikan apresiasinya dengan kehadiran Bhabinkamtibmas Polsek Serbajadi dan Babinsa Koramil 01/SBJ yang tanpa canggung membersihkan sampah. (Lintang).



Source link