Perkuat Harkamtibmas, Kapolsek Peureulak Barat Silaturahmi Dengan Tokoh Masyarakat

[ad_1]

Perkuat Harkamtibmas, Kapolsek Peureulak Barat Silaturahmi Dengan Tokoh Masyarakat

Tribrata News Polres Aceh Timur Polda Aceh-Sejak dilantik menjabat sebagai Kapolsek Peureulak Barat, Ipda Surya Darma terus melakukan safari kamtibmas dengan melakukan kunjungan ke sejumlah gampong di wilayah hukumnya untuk tatap muka bersama seluruh elemen masyarakat juga warga. 

Seperti pada Minggu, (26/11/2023) pagi, Ipda Surya Darma melakukan tatap muka dengan tokoh masyarakat Gampong Beuringin Hamdani, S.E (Wak Dan).

Pada kesempatan tersebut, Ipda Surya Darma memperkenalkan diri sebagai pejabat baru Kapolsek Peureulak Barat.

Kepada Wak Dan, Kapolsek mengajak untuk ikut terus menjaga kondusifitas wilayah terlebih menjelang Pemil 2024 mendatang. 

“Mari bersama-sama kita jaga keamanan dan ketertiban di lingkungan kita masing-masing, karena menjaga keamanan dan ketertiban bukan hanya tanggung jawab aparat keamanan saja, melainkan merupakan tanggung jawab kita bersama,” kata Kapolsek.

Ia juga menjelaskan, bahwa tanpa adanya peran serta dan kepedulian dari seluruh warga masyarakat yang peduli terhadap lingkungan masing masing maka sulit dan mustahil keamanan dan ketertiban dapat diwujudkan, mengingat sumber daya dari aparat keamanan di wilayah hukum Polsek Peureulak Barat ini sangat terbatas, sehingga kemitraan dan peran serta dari seluruh warga menjadi hal yang utama demi mewujudkan dan menjaga kamtibmas. Terang Kapolsek Peureulak Barat Ipda Surya Darma. (Iwan Gunawan).

[ad_2]

Source link