Perkuat Harkamtibmas, Bhabinkamtibmas Polsek Peureulak Sambangi tokoh Perempuan

[ad_1]

MPNews, Aceh Timur-Sebagai upaya untuk menjaga hubungan kemitraan diantara Polri dengan masyarakat sekaligus untuk dapat memberikan imbauan Kamtibmas secara langsung, Bhabinkamtibmas Polsek Peureulak secara rutin menggelar giat sambang desa binaan termasuk bersilaturahmi dengan para tokoh termasuk tokoh perempuan.

Seperti halnya pada hari Minggu, (22/10/2023) siang Bripka Jupriadi melaksanakan giat sambang desa dan bersilaturahmi dengan Tokoh Perempuan Gampong Seuneubok Aceh.

Dalam kesempatan tersebut, Bripka Jupriadi memberikan imbauan dan pesan-pesan kamtibmas dengan mengajak tokoh perempuan untuk menjadi mitra Polri dalam Harkamtibmas didesanya, serta untuk tidak mudah percaya dengan adanya berita bohong (hoax) yang banyak kita temui melalui media sosial. 

Sementara itu, Kapolsek Peureulak AKP Muslim Siregar, S.H. menyampaikan bahwa kegiatan kunjungan maupun sambang desa binaan yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas merupakan suatu kegiatan dalam rangka untuk membina hubungan yang baik diantara aparat keamanan dan warga.

“Sambang desa ini sekaligus untuk menyampaikan pesan pesan Kamtibmas dan mengajak para tokoh perempuan serta warga untuk berperan aktif menjaga keamanan serta melakukan hal hal yang positif untuk kemajuan desa binaannya serta demi menciptakan situasi wilayah yang kondusif. Terang Kapolsek Peureulak AKP Muslim Siregar, S.H. (Lintang).

[ad_2]

Source link