Peringatan HAUL Ke-3 Habib Muhammad Sukses, RSAN Aceh Apresiasi Pendukung AMIN

[ad_1]

 

Linear.co id I Aceh Timur – Ratusan para relawan pemenangan capres RI nomor urut 1, Anies Rasyid Baswedan – Muhaimin Iskandar (Cak Imin) yang tergabung dalam Relawan Sobat Anies Nasional Provinsi Aceh bersama ribuan masyarakat dari berbagai daerah hadir di acara HAUl ke-3, almarhum Habib Muhammad Husen Al-Attas yang digelar di halaman Masjid Ba’alawi Desa Pucok Alue Dua, Kecamatan Simpang Ulim Aceh Timur, Minggu 17 Desember 2023.

Ketua Umum Relawan Sobat Anies Nasional (RSAN) Aceh Syamsul Akmal di dampingi Muhammad Paloh (Pembina) saat ditemui Linear.co id usai kegiatan itu menyampaikan apresiasi dan terimakasih atas kepada seluruh relawan dan pendukung pasangan calon Anies -Muhaimin (AMIN) atas kehadiran nya pada acara HAUL Ke-3 Almarhum Habib Muhammad di Aceh Timur.

“Saya mengapresiasi seluruh relawan dan para pendukung pak Anies, mereka sangat ramah dan santun, sehingga acara HAUL Ke-3 berjalan khidmat dan sukses hingga pak Anies dapat melanjutkan kegiatan di Langsa dan Aceh Tamiang, saya mewakili seluruh pengurus Relawan Sahabat Anies Nasional provinsi Aceh mengucapkan terimakasih kepada pak Anies yang telah hadir dan bertatap muka dengan para ulama dan masyarakat Aceh Timur.

Alhamdulillah, terimakasih yang tak terhingga kepada pak Anies yang sangat konsisten, disela-sela kesibukan, beliau masih sempat menghadiri undangan panitia HAUL Ke-3 Habib Muhammad di Simpang Ulim, ini luar biasa,” ujar Syamsul di dampingi Muhammad Paloh.

Syamsul Akmal juga mengajak kepada seluruh tim relawan dari berbagai simpul untuk tetap solid, bersatu dan kompak untuk memenangkan pasangan Anies – Muhaimin (AMIN) sebagai presiden di Pemilu mendatang.

Kami sangat yakin pasangan AMIN akan menang di Pilpres mendatang, mari kita bersatu, bergerak bersama dan tetap komit untuk mewujudkan harapan masyarakat Aceh umumnya dan indonesia khususnya demi perubahan bangsa yang lebih baik kedepan, sosok pak Anies Baswedan sangat layak memimpin bangsa ini demi terwujudnya perubahan dan harapan kita semua, ungkapnya.

Sementara, Pembina RSAN Aceh Muhammad Paloh menjelaskan sebelum masa kampanye, para pendukung  Capres AMIN telah banyak mendirikan simpul Relawan di Aceh termasuk simpul Relawan Sobat Anies Nasional.

Di Provinsi Aceh saya perkirakan ada sekitar 40 simpul relawan untuk untuk memenangkan pasangan Anies – Muhaimin (AMIN), secara nasional sudah ada ratusan,” ungkapnya.

Muhammad Paloh juga menambahkan bahwa simpul Relawan Sahabat Anies Nasional merupakan simpul relawan pemenangan pasangan Anies -Muhaimin (AMIN) telah ada disetiap Kecamatan dan Kabupaten di Provinsi Aceh.

Sebagian mereka (relawan) tadi juga hadir pada acara HAUL ke-3, Habib Muhammad, karena relawan tahu bahwa pak Anies hadir disana dan mereka mau mendengarkan orasi politik dan bertemu langsung dengan pak Anies Baswedan.

Relawan AMIN, terdiri dari sejumlah kalangan di Aceh, baik dari tokoh agama, tokoh pemuda, aktivis, emak-emak dan kaum melenial, ” mereka semua telah menyatakan sikap untuk memenangkan pasangan AMIN di pemilu 2024 mendatang,” pungkas Muhammad Paloh. (***)

[ad_2]

https://linear.co.id/