Penemuan Mayat di Lae Kombih, Kapolres Subulussalam: Masih Melakukan Pemeriksaan Fisik

[ad_1]

LINEAR.CO.ID | SUBULUSSALAM – Mayat yang berjenis Klamin Pria, ditemukan warga mengapung di perairan Lae Kombih, Kampong Lae Mate, Kecamatan Rundeng, Kota Subulussalam. Kapolres Subulussalam menyampaikan identitasnya belum diketahui,Kamis, (16/11/23).

Belum dapat dipastikan, penemuan Mayat itu merupakan salah satu korban longsor di jalan lintas nasional Aceh-Sumut.

Bencana longsor yang terjadi di Jalan lintas nasional Aceh-Sumut itu terjadi di Desa Lae Ikan, Kecamatan Penanggalan, Kota setempat, pada (27/11/23) la

“Kita belum dapat memastikan, ini kita sedang memanggil para pihak keluarga ke Tiga Korban longsor untuk mengenali jenazah tersebut,” sampai, Kapolres Subulussalam AKBP Yhogi Hadisetiawan SIK.

Dijelaskannya, saat ini pihaknya tengah melakukan pemeriksaan fisik terhadap mayat yang di temukan di perairan Lae Kombih, bersama Dokter RSUD.

“Di dalam, Tim kita tengah melakukan pemeriksaan fisik, terhadap jenazah yang baru ditemukan,” ucapnya.

Penemuan mayat yang mengapung ini pertama di ketahui oleh masyarakat yang hendak melewati sungai tersebut. Seketika, masyarakat itu melihat sosok mayat yang mengapung di pinggiran sungai bersama tetumpukan kayu.

Sontak, masyarakat melaporkan penemuannya ke pihak Kepolisian, hingga pihak kepolisian Sektor Runding, Brimob, bersama Tim Satgas Basarnas Kota Subulussalam dan warga setempat, langsung melakukan evakuasi.

Saat ini sosok Mayat yang di temukan telah di lakukan pemeriksaan fisik di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Subulussalam.

“Saat ini, mayat yang ditemukan itu di evakuasi ke kamar jenazah, kita berharap kepada seluruh masyarakat agar dapat melapor ke Polres Subulussalam, jika ada keluarga nya yang hilang,” pungkas Kapolres.

Masih Kata Kapolres, Pasca Korban longsor, hingga hari ini masyarakat kota Subulussalam tidak ada yang melaporkan kehilangan.

“Untuk Korban longsor, kita telah menghubungi para keluarga, namun baru satu keluarga yang berhadir. Pasca Longsor, tidak ada warga yang melaporkan kehilangan anggota keluarganya ke Polres Subulussalam,” imbuh Kapolres.

Kapolres pun menambahkan, pihaknya telah menghubungi langsung Kepolisian wilayah Pak-Pak Barat, Sumatera Utara.

“Kita juga telah menghubungi pihak kepolisian Pak-Pak Barat, untuk mengidentifikasi mayat yang baru ditemukan ini. Karena Lae Kombih itu aliran dari Pak-Pak Barat,” jelas Kapolres. (*)


Post Views: 97

[ad_2]

https://linear.co.id/