Pendiri RTA Serahkan Bantuan Masa Panik Kepada Warga Korban Kebakaran di Aceh Barat

Founder RTA serahkan bantuan masa panik kepada korban kebakaran di Gampong Ujong Drien, Kecamatan Meurebo, Aceh Barat, pada Rabu (3/4/2024) malam. (Foto: Ist).

ACEHNETWORK.COM | ACEH BARAT – Founder Rumah Tani Ami (RTA) Amiruddin, ST., S.H bersama rombongan mengunjungi korban kebakaran di Gampong Ujong Drien, Kecamatan Meurebo, Kabupaten Aceh Barat pada Rabu (3/4/2024) malam.

Dirinya turut prihatin atas musibah yang menimpa warga tersebut. Setelah mengetahui adanya musibah kebakaran yang menimpa 3 rumah warga, Ia bersama rombongan bergegas langsung menuju ke lokasi korban kebakaran.

Pendiri RTA itu juga hadir langsung ke lokasi musibah. Dirinya turut menyerahkan bantuan pribadi masa panik seala kadar kepada korban musibah kebakaran rumah tersebut.

Ia berharap dengan bantuan alakadar yang ia berikan dapat membantu dan meringankan bagi keluarga korban yang sedang dilanda musibah.

baca juga: Pelaku Pengeroyokan Pemuda Jambo Leubok Serahkan Diri ke Polres Aceh Timur

“Tentunya kami sangat berduka cita atas musibah yang menimpa warga ini. Kami berharap agar saudara kita yang menimpa musibah ini tabah menghadapi cobaan. Kehadiran kami disini semata-mata ingin memberikan semangat bagi saudara kita”, jelas amir sembari melanjutkan.

“Ada sedikit bantuan alakadar dari kami, jangan dilihat dari jumlahnya, tapi disini kami turut ikut mendoakan yang terbaik dan kami juga berharap ini dapat sedikit membantu meringankan” ungkap Amiruddin.

baca juga: Seorang Pria Berhasil Diamankan, Polres Langsa Gagalkan Transaksi Narkoba dengan Jumlah Besar

Diketahui tiga rumah warga yang berada di Gampong Ujong Drien, Kecamatan Meurebo, Kabupaten Aceh Barat sekira pukul 00:00 WIB hangus dilahap sijago merah.

Akibat peristiwa itu, setidaknya dua unit rumah hangus total sedangkan satu rumah lainnya hanya menghanguskan sebagian belakang.