Pelaku Penikaman di Restoran Lhokseumawe Diamankan, Begini Kronologi Kejadiannya

Pelaku Penganiayaan di Restoran Lhokseumawe Diamankan, Begini Kronologi Kejadiannya
Kondisi MI (27) korban penikaman oleh mantan adik iparnya MH(25) di sebuah restoran di kota Lhokseumawe. (Foto: kompas.news).

LHOKSEUMAWE, ACEHNETWORK.COM | MI (27) warga Dusun Intan, Gampong Cut Mamplam, Kecamatan Muara Dua, Kota Lhokseumawe, bersimbah darah usai ditikam pada Sabtu (13/4) malam sekira pukul 21.30 WIB.

Korban mengalami penganiayaan setelah ditikam dengan benda tajam oleh adik iparnya berinisial MH (25), warga Dusun Meurandeh, Gampong Kandang, Kecamatan Muara Dua, Kota Lhokseumawe.

Kapolsek Banda Sakti, Ipda Arizal, mengatakan peristiwa itu berawal pada saat korban sedang makan bersama mantan istrinya di lantai dua KFC, di Jalan Merdeka Desa Simpang Empat, Kecamatan Banda Sakti, Kota Lhokseumawe.

Pelaku, sebut Kapolsek, sebelumnya ditelpon oleh kakaknya yang merupakan mantan istri korban, bahwa dirinya sedang ditahan oleh korban dilantai dua KFC.

baca juga: Putra Aceh Ditunjuk Sebagai Komandan Korem 011 Lilawangsa, ini Profilnya

Selanjutnya, tiba-tiba pelaku datang dari arah belakang langsung memukul korban dengan menggunakan benda tajam, yang mengakibatkan korban mengalami luka robek di bagian kepala, pelipis dan bagian tulang rusuk sebelah kiri.

“Korban setempat menjalani perawatan di Rumah Sakit Kesrem, kini kondisi baik dan sudah pulang ke rumah,” kata Arizal saat dikonfirmasi, Minggu (14/4).

baca juga: Viral Video Perkelahian yang Berujung Penikaman di Rostoran Lhokseumawe

Saat ini, kata Arizal, pelaku sudah diamankan dan dimintai keterangan guna proses hukum setelah mendapatkan laporan dari keluarga korban.

“Pelaku kini sedang dimintai keterangan di Polsek Banda Sakti,” pungkasnya.