Patroli Dialogis dengan Tokoh Agama, Polisi RW Polsek Banda Alam Polres Aceh Timur Titipkan Pesan Kamtibmas

[ad_1]

Aceh Timur-Dalam membina keamanan dan ketertiban masyarakat, Polisi RW/Dusun Polsek Banda Alam Polres Aceh Timur Bripka Diki Hariono, S.H. melaksanakan silaturahmi kepada Tokoh Agama Gampong Blang Rambong.

Kegiatan tersebut untuk menjalin silaturahmi dan kebersamaan dalam meningkatkan sinergitas sambil menyampaikan pesan-pesan dan himbauan Kamtibmas.

Salahsatu pesan yang disampaikan adalah mengajak Tokoh Agama untuk membantu Polri dalam hal ini Polsek Banda Alam dalam menjaga situasi kamtibmas yang kondusif ini terus terjaga.

Kapolsek Banda Alam Iptu Saidir, S.H. menyampaikan, sambang rutin oleh jajaran Polsek Banda Alam sebagai upaya untuk mendekatkan diri kepada toga, tomas, toda maupun tokoh yang lain.

“Tokoh Agama memiliki peran sangat penting dalam membantu Polri guna menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif,” kata Kapolsek.

Menurutnya, melalui kegiatan sambang ini dapat terjalin sinergitas kemitraan antara pihak Kepolisian dengan para tokoh serta elemen masyarakat sehingga dapat membantu tugas Polri dalam menjaga kondusifitas kamtibmas. Terangnya. (Lintang).


Post Views: 5

[ad_2]

https://linear.co.id/