Pastikan Nataru Berjalan Baik, Dirlantas Polda Aceh Cek Pos Pengamanan Operasi Lilin Seulawah 2023 Polres Aceh Timur

[ad_1]

LINEAR.CO.ID | ACEH TIMUR – Untuk memastikan kesiapan pelaksanaan Operasi Lilin Seulawah 2023, Dirlantas Polda Aceh Kombes Pol. M. Iqbal Alqudusy, S.H.,S.I.K. mengecek Pos Pengamanan Operasi Lilin Seulawah 2023 Polres Aceh Timur.

“Pengecekan posko bertujuan untuk memastikan kesiapan personel, sarana dan prasarana serta kesiapan administrasi selama pelaksanaan operasi,” tutur Dirlantas Polda Aceh yang didampingi Kabag Ops Polres Aceh Timur AKP Raja Aminuddin Harahap, S.Sos dan Kasat Lantas Polres Aceh Timur Iptu Eko Suhendro, S.H. Jum’at, (23/12/2023).

Dikatakan, Operasi Lilin Seulawah 2023 merupakan operasi kemanusiaan untuk memastikan masyarakat terlayani dengan baik dengan mengutamakan senyum, sapa dan salam.

Lebih lanjut mantan Kabid Humas Polda Jawa Tengah ini mengatakan, Polda Aceh dan jajarannya akan terus meningkatkan koordinasi lintas sektoral untuk patroli gabungan di Obyek vital seperti, pengamanan KPU, tempat perbelanjaan dan tempat lain yang berpotensi sebagai tempat berkumpulnya masyarakat.

“Kami juga memastikan kelancaran arus lalu lintas, meminimalisir kemacetan dan kecelakaan lalu lintas dengan kehadiran personel di lapangan,” tutup Dirlantas Polda Aceh Kombes Pol. M. Iqbal Alqudusy, S.H., S.I.K.

Sementara itu Kasat Lantas Polres Aceh Timur Iptu Eko Suhendro, S.H. mengatakan untuk menjaga kondusifitas saat libur Natal 2023 dan Tahun Baru 2024, Polres Aceh Timur menggelar Operasi Lilin Seulawah 2023 dengan mengerahkan lebih kurang 60 personel gabungan dari TNI – Polri dan stakeholder yang ada dan menyiapkan 1 (satu) Pos Pengamanan di depan Kantor Satlantas Polres Aceh Timur,” terangnya.

[ad_2]

https://linear.co.id/