Partai Nasdem Terima Berkas Pendaftaran Faisal Riza Balon Bupati Aceh Timur

Partai Nasdem Aceh Timur terima berkas pendaftaran Balon Bupati Aceh Timur, Faisal Riza. (Foto: for Acehnetwork.com).

ACEHNETWORK.COM | Faisal Riza pengusaha muda Aceh Timur secara resmi mendaftar sebagai Bakal Calon (Balon) Bupati Aceh Timur pada Pilkada 2024 lewat partai NasDem.

Pendaftaran dan penyerahan berkas dilakukan pendukungnya dan diterima secara hangat oleh Ketua DPD Nasdem Aceh Timur, Tarmizi Daut alias Taprang pada Selasa (7/5/2024).

“Setelah melalui proses mediasi, istikharah, mendengar saran-saran ulama, akademisi, unsur anak muda, emak-emak, dan melalui pertimbangan yang matang akhirnya Haji Faisal Riza SH hari ini resmi mendaftarkan diri sebagai Bakal calon Kepala Daerah Aceh Timur ke Partai Nasdem”, ujar Ketua Tim Koordinator, Muhammad Ali kepada Acehnetwork.com, Selasa (07/05/2024).

baca juga: H Sulaiman Tole Resmi Daftar Bacalon Bupati Aceh Timur ke DPP-PA

Dengan demikian, sebut Ali, pihaknya meyakini sudah ada dua partai politik yang akan mengusung Faisal Riza untuk ikut Pilkada 2024 kedepan.

“Haji Faisal memohon doa kepada seluruh masyarakat Aceh Timur agar semua proses yang akan dijalani bisa berjalan dengan lancar dan tetap terus membangun komunikasi dengan partai-partai lain agar sama-sama bisa berjuang membawa perubahan di Aceh Timur ke arah yang lebih baik”, pungkasnya.

baca juga: Influencer Aceh Feat Maulidin Luncurkan Video Klip Terbaru; “Bumoe Rampagoe”

Seperti diberitakan sebelumnya, Ketua DPC Partai PKB Aceh Timur sudah terlebih dahulu mendaftarkan langsung Faisal Riza sebagai Balon Bupati Aceh Timur ke DPW PKB Aceh.

baca juga: Mantan Ketua KONI Resmi Daftarkan Diri Sebagai Balon Bupati Aceh Timur Lewat Partai Nasdem

Untuk diketahui, sejauh ini DPD partai Nasdem Aceh Timur sudah menerima dua Balon Bupati Aceh Timur, yakni Firman Dandy dan Faisal Riza.