Partai Gerindra Usul Dek Fad Dampingi Mualem di Pilkada 2024

Partai Gerindra Usul Dek Fad Dampingi Mualem di Pilkada 2024
Ketua DPD Partai Gerindra Aceh yang juga Anggota DPR RI Dapil Aceh 1, Fahdlullah SE atau dikenal Dek Fad. (Foto: serambi Indonesia).

BANDA ACEH, ACEHNETWORK.COM | Partai Gerakan Indenesia Raya (Gerindra) mengusulkan Fadlullah atau dikenal Dek Fad sebagai Calon Wakil Gubernur Aceh pedamping Mualem di Pilkada 2024.

Hal itu disampaikan oleh Ketua Tim Penjaringan Calon Kepala Daerah Partai Gerindra, Nasrul Sufi. “Fadlullah sangat ideal mendampingi Mualem”, kata Nasrul, Rabu (17/4/ 2024).

Menurut pihaknya, pasangan Mualem-Dek Fad sangat cocok dalam memimpin Aceh kedepan. Lantaran, kata dia, komposisi pasangan itu antara tokoh tua dan muda. Pastinya punya beragam kelebihan masing-masing.

baca juga: Putra Aceh Ditunjuk Sebagai Komandan Korem 011 Lilawangsa, ini Profilnya

Nasrul menjelaskan ketua DPD Gerindra Aceh ini mempunyai rekam jejak atau pengalaman yang sangat baik kancah nasional. Contohnya dua kali duduk menjadi anggota DPR RI dan punya banyak jejaring nasional dan internasioal.

“Kehadiran Fadlullah tentu akan menjadi penyambung hubungan yang baik antara Aceh dan nasional. Apalagi Prabowo Subianto menjadi presiden, tentu komunikasi terkait persoalan Aceh akan lebih mudah dikomunikasikan,” terang Nasrul.

baca juga: Sulaiman Tole Pulang, Bukber KNPI Aceh Timur Diwarnai Kegembiraan

Selain itu, Dek Fad juga disebut-sebut mempunyai kedekatan khusus dengan Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto.