Nektu-Amad Leumbeng Bakal Calon Terkuat Bupati dan Wabup Aceh Timur

[ad_1]

LINEAR.CO.ID |ACEH TIMUR – Anggota DPRA dan DPRK Aceh Timur di adang-adangkan bakal maju sebagai Bupati dan Wakil Bupati Aceh Timur 2024-2029.

Nama Ridwan Abu Bakar (Nektu) dan Muhammad (Amad Leumbeng bakal jadi calon Bupati dan wakil bupati terkuat di kabupaten Aceh Timur.

Amad Leumbeng, salah satu anggota DPRK Aceh Timur yang selalu aktif dalam membantu masyarakat.

Semenjak menjabat di tahun 2019 silam, kinerja Amad Leumbeng mendapat berbagai tuai positif dari masyarakat Aceh Timur, Meski hanya menduduki kursi DPRK, Namun kinerjanya hampir keseluruh pelosok Aceh Timur.

Nama Amad Leumbeng gagal menjadi anggota DPRA yang sampai saat ini belum diketahui oleh publik alasan namanya tidak masuk ke bakal calon hingga calon DPRA.

Masyarakat menyimpan harapan besar untuk Amad Leumbeng agar mampu berkancah ke kursi DPRA

“Harapan besar agar Amad Leumbeng mampu menjadi calon Anggota DPRA, Namun sampai saat ini saya salah satu masyarakat tidak tahu kenapa namanya tidak masuk ke daftar calon DPRA, kalau menurut penilaian saya, Amad Leumbeng lebih berkompenten dari beberapa nama calon Anggota DPRA lainnya, kami berharap kedepannya Amad Leumbeng harus maju bupati/wakil bupati, menyoe han di tueng lee partai, bah kamoe rakyat yang tueng,” Terang Far Tueng Bila

Ridwan Abu Bakar (Nektu) merupakan salah satu anggota DPRA yang masih aktif saat ini, Nektu pada pilkada sebelumnya gagal menduduki kursi Bupati Aceh Timur, dengan kelihaiannya dan kebaikannya, Nektu mampu mengaumi Masyarakat.

Diprediksi 2 nama tersebut bakal maju sebagai Bupati dan wakil bupati Aceh Timur.


Post Views: 2

[ad_2]

https://linear.co.id/