Meski Hanya Tenaga, Upaya Polisi RW Polsek Pantee Bidari Polres Aceh Timur Diapresiasi Warga

[ad_1]

Aceh Timur – Untuk mendekatkan dengan masyarakat, Polisi RW/Dusun Polsek Pantee Bidari Polres Aceh Timur Brigadir Afdallah menyambangi warga Gampong Meunasah Teungoh dalam kegiatan Polisi RW Sambang Warga. Jumat, (21/12/2023).

Dalam sambang tersebut Polisi RW membantu warga yang sedang membangun rumah. Warga pun senang dengan kehadiran anggota Polri dan membantu warga, sosok Polri yang seperti ini yang sangat didambakan masyarakat, ujar warga. 

Kapolsek Pantee Bidari Ipda Munawir, HRD.,S.K.M. menjelaskan Kegiatan Sambang ini merupakan kegiatan Rutin yang wajib dilakukan oleh Personel Kepolisian Polsek Pantee Bidari Polres Aceh Timur Polda Aceh.

“Polri selaku pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat saat di lapangan tentunya tidak akan memandang siapa yang harus diberikan pertolongan baik dari kalangan atas, menengah maupun kalangan bawah. Intinya sebagai anggota Polri saat ada warga yang membutuhkan pertolongan, kapanpun dan dimanapun itu harus kita bantu,” kata Kapolsek. (Iwan Gunawan).

[ad_2]

Source link