Menarik! Warga Desa Eks Transmigrasi di Subulussalam Adakan Kopdar Layangan

[ad_1]

LINEAR.CO.ID | SUBULUSSALAM – Sebanyak 2 (Dua) Desa yang merupakan eks transmigrasi di Kota Subulussalam menggelar kegiatan Kopi Darat (Kopdar) Layangan dalam rangka mempererat tali silaturahmi di daerah tersebut.

Adapun ke Dua Desa itu, Desa Mukti Makmur dan Makmur Jaya, Kecamatan Simpang Kiri, Kota Subulussalam yang mengadakan kegiatan Kopdar Layangan.

Kegiatan Kopdar Layangan itu pun berlangsung di Lapangan Desa Makmur Jaya, Minggu (3/12/23), petang tadi.

Disampaikan Ketua Panitia, Zulkarnain (40) kepada media, ia mengatakan bahwa kegiatan tersebut digagas untuk ajang silaturahmi antar warga di dua Desa eks Transmigrasi itu.

“Setelah kita melihat banyaknya pecinta layangan di Dua desa ini, denfan inisiatif kami bersama untuk membuat sebuah ide yang kami kemas dengan acara Kopdar Layangan,” katanya.

Dijelaskannya, adapun bentuk Kopdar Layangan yang dimaksud adalah bukan berupa perlombaan dan tanpa penilaian, melainkan bermain layangan secara bebas.

Tak luput, para panitia pun memberikan nomor peserta, yang di undi untuk mendapatkan door prize dari panitia. Adapun door prize nya seperti, Kompor Gas, Kipas Angin, Dispenser, Gelas dan lain sebagainya.

Lanjut Zulkarnain, dalqm kegiatan tersebut, pihak panitia juga mendapat sponsor langsung dari PT Djarum dengan memberikan sejumlah hadiah.

Terpantau, acara tersebut cukup mengundang antusias warga. Baik kalangan anak-anak dan orang dewasa berjumlah ratusan turut memadati lapangan itu, untuk menyaksikan dan memeriahkan pertunjukan layangan ala eks Desa transmigrasi tersebut. (*)

[ad_2]

https://linear.co.id/