Longsor Jalan Nasional di Kota Subulussalam Memakan Korban

[ad_1]

LINEAR.CO.ID | SUBULUSSALAM – Bencana Longsor yang melanda jalan Nasional lintas Aceh bagian Barat Selatan (Barsela), menuju Sumatera Utara (Sumut), di wilayah Kota Subulussalam, memakan korban.

Badan jalan yang tertimbun Longsor itu tepatnya di Desa Lae Ikan, Kecamatan Penanggalan, Kota Subulussalam, Jumat,(27/10/23), Malam, waktu setempat.

Lonsor tersebut terjadi akibat cuaca Kota Subulussalam yang terus diguyur hujan deras dan angin kencang, bahkan petir hingga malam ini.

Seperti Informasi yang dikelola linear.co.id Longsor tersebut, ternyata memakan korban. Saat ini seorang korban tengah menjalani perawatan intensif Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Subulussalam.

Kabar tersebut, dibenarkan Humas RSUD setempat, Nurdin SKM MM, bahwa ada satu orang korban longsor yang sedang di Rawat di ruang IGD.

“Iya, satu korban dampak bencana longsor di jalan persisnya di Lae Ikan itu tengah di Rawat di ruang IGD,” ujarnya, kepada linear.co.id

Korban bencana longsor itu bernama Raja Kalkausar (24), beralamat di Blang Keude Dua.

Sementara, rekan Korban satu Mobil, yang turut terkena longsor di Lae Ikan tersebut, belum ditemukan hingga berita ini sampai ke meja redaksi.

Disamping itu, identitas korban juga ditemukan, ternyata korban berprofesi  sebagai Reporter di Media Matta News (Independen-Lugas dan terpercaya)

Untuk sementara, linear.co.id belum dapat menemukan informasi terkait jumlah korban lainnya. (*)

[ad_2]

https://linear.co.id/