Lebih dari Satu Sepmor Hilang di Parkiran RSUD Subulussalam di Tahun 2023

[ad_1]

LINEAR.CO.ID | SUBULUSSALAM – Berdasarkan catatan Linear.co.id sepanjang tahun 2023, Sepeda Motor (Sepmor) pengunjung di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Subulussalam lebih dari 1 (Satu) Kali kehilangan dalam Tahun ini.

Meski sudah menggunakan parkir sistem elektronik, nyatanya tidak menjamin keamanan Sepeda Motor (Sepmor) terparkir di halaman parkir resmi milik RSUD itu.

Para pengunjung sangat berharap, dengan kenyamanan dan keamanan Sepeda Motornya ketika sedang berkunjung ke RSUD jika memarkirkan kendaraannya di halaman parkir resmi milik Rumah Sakit tersebut.

Sebelumnya, pada Senin, 3 Juli 2023, Linear.co.id mencatat Satu unit Sepeda Motor (Sepmor) milik warga berNomor Polisi (Nopol) Bl 4826 IL di kabarkan hilang saat terparkir di sekitaran Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Subulussalam.

Masa itu, Parkir di RSUD Subulussalam, belum memakai sistem parkir elektronik.

Pertengahan bulan Juli Tahun 2023, Sistem parkir elektronik pun berhasil di terapkan di RSUD setempat, dengan dalih mencegah terjadinya kehilangan sehingga parkir di RSUD itu telah di kelola oleh pihak ke Tiga.

Meski sistem parkir elektronik telah di terapkan, namun tidak menjamin keamanan para pengunjung RSUD pada saat memarkirkan kendaraannya di halaman parkir.

Kemarin, Linear.co.id kembali mendapat kabar Sepeda Motor (Sepmor) pengunjung di RS itu, yang di kabarkan hilang dari halaman parkir.

Sepeda Motor (Sepmor) warga yang hilang kali ini, ber Nomor Polisi (Nopol) BL 5973 IB milik Mardafiana, ditemukannya tidak ada di halaman parkiran resmi milik RSUD setempat, Minggu, (12/11/23).

Kendati, pihak pengelola Parkir RSUD Subulussalam, Surya, mengatakan akan bertanggung jawab terkait hilangnya Sepeda Motor warga yang hilang di halaman parkir tersebut.

Disana, baik gerbang masuk maupun gerbang keluar di RSUD itu, telah di pasangi kamera.

Diharapkan kepada masyarakat, agar terus meningkatkan kewaspadaannya ketika memarkirkan kendaraannya di parkiran dengan cara, mengunci Stang Motor, kemudian menggunakan pengaman ganda dan tidak memarkirkan kendaraannya di tempat sunyi. (*)


Post Views: 46

[ad_2]

https://linear.co.id/