Kekompakan Polisi RW Polsek Peureulak Polres Aceh Timur Bersama Babinsa Bantu Perbaiki Jaring Nelayan

[ad_1]

LINEAR.CO.ID | ACEH TIMUR – Sebagai program kemitraan Polisi RW Polsek Peureulak Polres Aceh Timur bersinergi bersama Babinsa Koramil 04/PLK dengan nelayan menyambangi warga binaan yang terkait dengan kelautan di Gampong Matang Peulawi untuk memberikan motivasi dalam mendukung program ketahanan pangan melalui kelautan. Jumat, (01/12/2023).

Dalam kesempatan tersebut Polisi RW Polsek Peureulak dan Babinsa menghampiri warga yang sedang memperbaiki jaring di pantai Gampong Matang Peulawi.

“Kegiatan tersebut bertujuan untuk mendukung kemandirian warga dalam memenuhi kebutuhan pangan,” kata Kapolsek Peureulak AKP Muslim Siregar, SH.

Sehingga, lanjut Kapolsek, Polisi RW terjun langsung bersama Babinsa ke masyarakat, mengingat kegiatan tersebut merupakan program yang diharapkan mampu meningkatkan kualitas hidup dan ekonomi bagi masyarakat.

“Peran serta masyarakat sangat penting dalam mewujudkan kemandirian pangan. Maka, dengan adanya partisipasi dalam ketahanan pangan seperti ini, masyarakat bisa menikmati hasil nelayan sekaligus bisa menopang perekonomian keluarga.” Pungkas Kapolsek Peureulak AKP Muslim Siregar, S.H. (Lintang).

[ad_2]

https://linear.co.id/