Kawal Kasus Korban Penganiayaan, Haji Uma Dapat Berbagai Pujian dari Masyarakat

[ad_1]

LINEAR.CO.ID | JAKARTA – Anggota DPD- RI asal Aceh, H Sudirman akrap disapa Haji Uma mendapat berbagai pujian dari masayarakat dalam mengawal kasus penganiayaan terhadap Warga Aceh di Jakarta.

Ibunda almarhum Imam Masykur, Fauziah (47), warga Bireuen Aceh, korban penganiayaan hingga tewas yang diduga dilakukan oknum Paspampres tiba di Jakarta untuk mencari keadilan.

Ibu Fauziah bersama Yuni Maulida bertolak dari Banda Aceh pada pukul 07.00 wib menggunakan pesawat Batik Air yang didampingi oleh tim advokat Hotman Paris mewakili Aceh diantaranya Putra, Ridwan Hadi, Yusi Muharnina dan Putri Tasya

Selain didampingi tim advokat Hotman Paris mewakili Aceh, ibunda Imam Masykur juga ikut didampingi oleh Muhammad Daud, staf ahli Haji Uma

Setiba di Jakarta melalui bandara Soekarno Hatta, rombongan ibu Fauziah langsung disambut oleh H. Sudirman (Haji Uma) anggota DPD RI asal Aceh dan tim advokat Hotman Paris di Jakarta yang diwakili oleh Fabyolla

Haji Uma membagikan kegiatannya tersebut melalui media sosial Instagram pribadinya (@sudirmanhajiuma), Pantauan media ini, Usai menyambut kedatangan Ibunda Alm Imam Masyukur, Haji Uma di banjiri komentar pujian di Akun pribadinya.

“Luar biasa sekali perjuangan droneuh tgk haji..semoga na keadilan atas perjuangan ini”, Tulis Komentar Kerriphoto

“Nyoe yang lagenyoe perle ta mita pemimpin bek ok ok sagai yang na raya but hana…”, tambah Irfan_munawar_aceh

Hal serupa juga disampaikan oleh roshimsaqyan “Luar biasa pak @sudirmanhajiuma, kami masyarakat aceh mendukung dan mendoakan, tulisnya pada komentar tersebut.

Tak sedikit juga warganet memberikan doa dan berharap agar masalah tersebut cepat selesai, dan keluarga korban mendapatkan keadilan.

“Semoga Allah mempermudah segala urusan nya, dan keluarga alm mendapatkan keadilan yang seadil-adilnya”, Tulis afrizal.f.s

Y Allah mudahkanlah dan lancarkan saudara kamoe dalam segala hajat urusan gop nyan dan selalu dalam lindungan Allah SWT Amin, tulis syuhadara, menanggapi postingan Haji Uma.

Tak hanya di instagram komentar senada juga ditulis oleh warganet baik di Tiktok maupun di Facebook, sebagaimana yang dihimpun media ini.

Seperti diketahui, Imam Masykur (25) warga gampong Mon Keulayu Kecamatan Gandapura Kabupaten Bireuen meninggal dunia setelah dirinya mengalami pemerasan, dan penganiayaan yang mengakibatkan meninggal dunia yang diduga dilakukan oleh oknum Paspampres Praka Riswandi Manik dkk.

Dari awal kasus ini Haji Uma ikut berupaya untuk mengawasi jalannya kasus penganiayaan ini. ia juga mendatangi POM Jaya untuk melakukan koordinasi menyangkut perkembangan proses hukum.

H.Sudirman menyampaikan akan mendampingi Fauziah dan akan mengawal kasus ini hingga tuntas dan mendapatkan keadilan bagi korban. (*)

 

[ad_2]

https://linear.co.id/