Kapolsek Pantee Bidari Turun ke Lokasi Banjir, Bantu Evakuasi Barang Warga

[ad_1]

LINEAR.CO.ID | ACEH TIMUR – Banjir yang merendam beberapa desa di kecamatan Pantee Bidari, Kabupaten Aceh Timur, menyebabkan permukiman warga terendam, akibatnya, barang- barang milik warga juga turut terendam air.

Demi membantu warga, Kapolsek Pantee Bidari Ipda Munawir, HRD.,S.K.M. bersama anggotanya dan anggota Koramil 20/PTB membantu warga mengevakuasi barang-barang mereka.

“Langkah-langkah yang telah kami lakukan diantaranya membantu mengevakuasi barang warga terdampak banjir dan kami mengimbau agar warga selalu mengawasi anak dan lansia agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan,” kata Munawir. Selasa, (26/12/2023).

Menurutnya, potensi debit air akan mengalami kenaikan apa bila turun hujan pada petang mau pun malam hari di Krueng Jambo Aye, oleh karena itu Kapolsek mengimbau kepada masyarakat agar tetap waspada.

“Kami harap warga berjaga jaga dan tetap waspada, segera pindahkan barang-barang ke tempat yang lebih aman dan pastikan keselamatan diri dan keluarga. Terus berkomunikasi dengan Bhabinkamtibmas maupun Bhabinkamtibmas guna mengantisipasi dampak banjir lebih luas,” imbau Kapolsek. 

[ad_2]

https://linear.co.id/