Jusuf Kalla Resmi Dukung Anies: Pilih Presiden Yang Tidak Boros

[ad_1]

LINEAR.CO.ID | JAKARTA – Mantan Wakil Presiden Indonesia, Jusuf Kalla mengajak masyarakat untuk memilih presiden yang tidak menghamburkan uang.

JK juga menyarankan kepada seluruh relawan agar mencari calon presiden yang tidak suka menghambur-hamburkan anggaran. Pasalnya, jika kedepan pemimpinnya boros belanja anggaran negara, bisa saja Indonesia nanti mengalami kebangkrutan.

Selain itu, Mantan Wakil Presiden, Jusuf Kalla (JK) mengungkapkan bahwa dirinya telah lama memberikan dukungan kepada kepada Anies Baswedan sebagai calon presiden.

Namun, karena menjabat sebagai Ketua Palang Merah Indonesia (PMI), JK memiliki batasan untuk menyampaikan sikap. Belakangan juga banyak pertanyaan soal dukungan pada Pilpres 2024.

Jusuf Kalla juga mengutarakan bahwa tidak mudah mencari seorang pemimpin yang tangguh dan mampu menyejahterakan rakyatnya di masa ekonomi dunia sedang sulit akibat perang yang terjadi di Eropa.

“Kalau presiden tidak tangguh akan sulit, dunia akan sulit. Ekonomi dunia juga lagi sulit. Perang di Ukraina, perang antara China dan Amerika. Kalau ekonomi dunia turun, kita juga ikut kena,” ungkapnya.(*)

 

[ad_2]

https://linear.co.id/