Jumat Curhat, Bentuk Interaksi Secara Langsung Kapolres Aceh Timur dengan Masyarakat

[ad_1]

MPNews, Aceh Timur-Kapolres Aceh Timur AKBP Andy Rahmansyah, S.I.K.,S.H.,M.H. gelar Program Jumat Curhat di wilayah Kecamatan Pantee Bidari pada Jumat (27/10/2023) pagi.

Dalam giat tersebut dihadiri Kapolsek Pantee Bidari Ipda Munawir, HRD.,S.K.M.; Geuchik beserta perangkat gampong, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda dalam wilayah Kecamatan Pantee Bidari serta sejumlah wartawan dari media cetak, elektronik dan online.

Jumat Curhat yang dilaksanakan ini bertujuan untuk mendengarkan keluhan, saran serta kritik dari masyarakat secara langsung guna membangun kinerja Polri dalam hal ini Polres Aceh Timur lebih baik.

“Program Jumat Curhat ini merupakan Program Polri untuk lebih dekat dengan masyarakat sekaligus mendengarkan secara langsung keluhan yang dirasakan masyarakat, dalam hal apa saja,” kata Kapolres.

Semua keluhan dan masukan ditampung serta dijawab dengan lugas oleh Kapolres yang didampingi Kasubbagstrajemen dan RB Bagren Polres Aceh Timur AKP Irwansyah Nasution.

Selain mendengarkan keluhan masyarakat secara langsung dengan pendekatan humanis, “Jum’at Curhat” ini dilaksanakan juga dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas di wilayah hukum Polres Aceh Timur agar tetap tercipta keadaan aman, nyaman dan kondusif terlebih dalam mengahadapi Pemilu Tahun 2024 mendatang.

“Saat ini kita memasuki tahun politik, semua harus bijak dalam menyikapi perbedaan, karena itu adalah suatu keniscayaan dan mari kita jaga kondusifitas keamanan Kabupaten Aceh Timur. Tidak boleh ada pemaksaan, harus guyub, aman tertib dalam bingkai persaudaraan,” pinta Kapolres Aceh Timur AKBP Andy Rahmansyah, S.I.K.,S.H.,M.H. (Lintang).

[ad_2]

Source link